Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Paulinho Hattrick, Brasil Gasak Uruguay 4-1

1 840

Tiket Pesawat Murah Airy

paulinhoJakartakita.com – Brasil menggasak tim tuan rumah Uruguay dengan skor telak 4-1 dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol yang berlangsung di Stadion Centenario, Jumat (24/3/2017) pagi WIB.

Paulinho tampil sempurna untuk Brasil dengan mencetak hattrick (19′, 52′, 90’+2′), sedangkan sebiji gol tim Samba lainnya dihasilkan Neymar (74′). Sebelumnya Uruguay unggul terlebih dahulu lewat gol Edinson Cavani (9’ pen).

Dengan kemenangan yang diraih, Brasil kini memuncaki klasemen dengan torehan 30 poin dari 13 laga. Uruguay dengan kekalahan yang terjadi tertahan di peringkat dua dengan 23 poin dari 13 pertandingan.

Ekuador tertahan di peringkat empat setelah dalam laga kualifikasi yang berlangsung pada waktu bersamaan laga di Centenario dikalahkan Paraguay dengan skor 1-2 di Stadion Defensores del Chaco.

paraguay ekuadorSetelah tertinggal gol-gol Paraguay yang dicetak Bruno Valdez (12′) dan Junior Alonso (65′), Ekuador hanya bisa membalas lewat gol Felipe Caicedo (70′ pen). Dengan kemenangan yang diraih, Paraguay yang berada di urutan tujuh kini mengumpulkan 18 poin dari 13 pertandingan.

Artikel Terkait
1 daripada 2,031

Di Centenario, Uruguay unggul terlebih dahulu lewat penalti Cavani. Penalti didapat Uruguay setelah Cavani dilanggar kiper Brasil Alisson Becker di kotak penalti. Sekitar 10 menit berselang, Brasil menyamakan kedudukan lewat gol yang diciptakan lewat tembakan kanon dari luar kotak penalti Uruguay. Kedudukan 1-1 bertahan sampai turun minum.

Pada menit ke-52, Paulinho membawa tim Samba berbalik unggul lewat gol keduanya dalam laga. Gol dicetak dengan menyambar bola rebound sepakan Roberto Firmino yang diblok kiper Uruguay Martin Silva dengan tendangan kaki kiri.

Pada menit ke-74, Neymar mencatatkan namanya di papan skor berkat keberhasilan menghasilkan sebuah gol cantik. Usai menerima umpan jarak jauh Miranda, Neymar melakukan tendangan congkel yang membuat bola melewati Silva sebelum bersarang di gawang lawan.

Memasuki injury time, hattrick Paulinho terlengkapi. Umpan silang Daniel Alves dari sayap kanan dipantulkan gelandang Guangzhou Evergrande menggunakan dada hingga masuk ke dalam gawang Uruguay. Keunggulan Brasil menjadi 4-1, bertahan menjadi hasil akhir pertandingan.

Susunan Pemain
Uruguay:
Silva; Godin (booked 65’), Coates (booked 71’), Arevalo, Gabriel; Pereira (booked 35’), Vecino, Sanchez (Hernandez 77’), Rodriguez; Rolan (Stuani 58’), Cavani

Brasil: Becker; Miranda, Marquinhos, Marcelo (booked 57’), Alves (booked 61’); Casemiro (booked 45’), Augusto (Fernandinho 82’), Paulinho; Neymar, Coutinho (Willian 86’), Firmino (Souza 89’)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tunjukkan Komen (1)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?