Take a fresh look at your lifestyle.

Italia Kalahkan Albania 2-0

0 864

immobileJakartakita.com – Italia mampu mengalahkan tamunya Albania dengan skor 2-0 dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup G zona UEFA yang berlangsung di Stadion Renzo Barbera, Sabtu (25/3/2017) dini hari WIB.

Gol pertama Gli Azzurri dihasilkan Daniele De Rossi dari titik putih (12’). Penalti didapat Italia setelah Andrea Belotti dijatuhkan Migjen Basha di kotak penalti Albania. Atas perbuatannya, Basha diganjar kartu kuning oleh wasit. Dalam eksekusi penalti, De Rossi dengan tenang menyarangkan bola ke pojok kanan bawah gawang Albania dengan sepakan kaki kanan.

Gol kedua Italia lalu dihasilkan Ciro Immobile saat babak kedua tersisa 10 menit (80’). Umpan silang Davide Zappacosta dari sayap kanan dituntaskan striker Lazio tersebut menjadi gol dengan sebuah sundulan.

buffonKapten Italia, yaitu kiper Gianluigi Buffon, menjalani pertandingan ke-1.000 sebagai seorang pesepakbola profesional dalam pertandingan ini. Ia telah 168 kali membela Italia, 612 kali tampil untuk Juventus, dan menjalani 220 laga bersama Parma.

Related Posts
1 daripada 7,083

Berkat kemenangan yang diraih, Italia menempel ketat Spanyol di puncak klasemen. Kedua tim sama-sama mengumpulkan 13 poin dari lima laga, tapi Italia kalah selisih gol dari Spanyol.

Albania dengan kekalahan yang diderita tetap di urutan empat dengan enam poin. Makedonia di urutan lima dengan tiga poin. Dini hari WIB tadi, Makedonia mengalahkan tim tuan rumah Liechtenstein dengan skor 3-0 di Stadion Rheinpark. Gol-gol Makedonia dicetak Boban Nikolov (43′) dan Ilija Nestoroski (68′, 73′).

Susunan Pemain
Italia:
Buffon; Bonucci, Barzagli, De Sciglio, Zappacosta; Verratti, De Rossi, Insigne, Candreva; Immobile, Belotti

Albania: Strakosha; Kukeli (booked 87’), Ajeti, Veseli (booked 79’), Agolli (booked 23’), Hysaj; Memushaj (booked 11’)(Latifi 90’+7’), Roshi (booked 84’)(Grezda 87’), Lila (Sadiku 76’); Cikalleshi

Tinggalkan komen