Take a fresh look at your lifestyle.

Motorola Gandeng NET TV Luncurkan Moto Z dan Moto Z Play

0 1,228
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Motorola menggandeng NET TV dalam rangka peluncuran produk ponsel Moto Z dan Moto Z Play, dengan konsep acara “Different is Better” di studio NET Televisi yang berada di Graha Mitra-Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (25/3/2017) malam lalu.

Acara yang dipandu Alex Abbad dan menampilkan sederet artis kesohor ibukota tersebut, berlangsung semarak dengan hingar bingar sajian musik, visual, hingga konsep artis performer yang dikemas secara khusus berbeda dari biasanya.

Deretan bangku yang berada di sayap kiri-kanan penuh sesak oleh penonton yang hadir, dan bahkan area tepat di depan stage pun terisi penuh tak bersisa.

Related Posts
1 daripada 6,412

Beberapa artis yang turut menyemarakan suasana, antara lain; Rizky Febrian, Wizzy, Marcel Siahaan, Rini Wulandari, Maliq & D’Essential, Giring Nidji feat Bam “ex Samson”, JFlow, dan DJ Kenny Electroma feat Melly Monostereo, membawa para penonton ikut bergoyang dan bernyanyi bersama.

foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Asal tahu saja, kedua smartphone anyar yang membidik segmen menengah tersebut, menawarkan konsep smartphone modular dengan mods yang bisa diganti-ganti sesuai dengan kebutuhan, dan memberikan pengalaman baru dalam menggunakan smartphone modular hanya dengan satu ‘snap’ saja.

Melalui kedua produk tersebut, Motorola mencoba mendefinisikan kembali berbagai kemungkinan dari penggunaan smartphone. (Edi Triyono)

 

Tinggalkan komen