Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Main Sinetron Lagi, Marshanda Dipasangkan dengan Rifky Balweel

0 1,477

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. Sinemart Community
foto : dok. Sinemart Community

Jakartakita.com – Sudah lama kita tidak melihat akting Marshanda. Artis yang namanya melejit saat membintangi sinetron Bidadari ini memang pernah menjadi langganan sinetron Indonesia.

Setelah lama tidak membintangi sinetron, Marshanda akhirnya kembali terjun ke dunia akting. Ibu satu anak ini sedang sibuk menjalani syuting untuk sinetron terbaru. Sinetron ini kabarnya akan tayang di Indosiar dan berjudul ‘Tikus dan Kucing’.

Kali ini ia akan beradu akting dengan Rifky Balweel dalam sinetron garapan SinemArt yang disebut-sebut bakal bergenre komedi. Ini merupakan pertama kalinya Rifky dan Marshanda dipasangkan dalam sebuah sinetron.

Artikel Terkait
1 daripada 10

Akting Marshanda dan Rifky untuk ‘Tikus dan Kucing’ bisa dilihat dalam sebuah video yang diposting akun sinemart community. Dalam video itu Marshanda dan Rifky terlihat sedang menjalani syuting.

Namun, sampai saat ini, belum ada bocoran tentang jadwal tayang sinetron yang disutradarai oleh Rindra Panca ini.

Walaupun begitu, netizen sepertinya sudah tidak sabar menantikan kehadiran sinetron ‘Tikus dan Kucing’. Ditambah lagi, sinetron ini kabarnya juga bakal dimeriahkan para pemain sinetron Orang-Orang Kampung Duku’.

Beberapa waktu lalu beredar foto syukuran sinetron ‘Tikus dan Kucing’ yang memperlihatkan Rifky Balweel dan Derry Sudarisman. Citra Kirana sempat dikabarkan akan ikut bermain, tapi belakangan ternyata Marshanda yang akan bermain dan menjadi bintang utama.

Kita tunggu kabar terbaru dari sinetron yang dibintangi Marshanda dan Rifky Balweel ini. (Don William)

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More