Take a fresh look at your lifestyle.

PS TNI Imbang Lawan Persiba

0 897

Gojek_Traveloka_Liga_1_logoJakartakita.com – PS TNI bermain imbang 1-1 saat menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung Jumat (5/5/2017) petang WIB.

Persiba meski berstatus tim tamu dapat unggul terlebih dahulu lewat gol Marlon da Silva (11’). Gol dicetak dengan tendangan keras menggunakan kaki kiri, menuntaskan umpan terobosan Masahito Noto. PS TNI lalu menyamakan kedudukan lewat gol Hong Son-Hak di pertengahan babak kedua (68’). Gol diciptakan mantan gelandang Persija Jakarta tersebut dengan tendangan voli menyambar bola yang sebelumnya dihalau pemain Persiba.

Hasil imbang yang diraih membuat PS TNI menempati peringkat delapan klasemen dengan mengumpulkan enam poin dari empat pertandingan. Sedangkan Persiba di urutan 17 dengan satu poin.

Related Posts
1 daripada 2,897

Persiba dalam pertandingan ini mulai ditangani pelatih anyar Milomir Seslija. Ia mengantikan Timo Scheunemann yang mengundurkan diri dari jabatan pelatih setelah gagal menghasilkan sebiji poin pun dalam tiga pertandingan pertama Persiba di ajang Liga 1.

PS TNI dipimpin pelatih baru Ivan Kolev serta diperkuat dua pemain asing anyar asal Argentina, bek Facundo Talin dan gelandang serang Leonel Jorge Nunez. Dua pemain asing asal Guinea, bek Aboubacar Leo Camara dan striker Aboubacar Sylla, telah meninggalkan klub seiring pemecatan pelatih PS TNI sebelumnya Laurent Hatton.

PS TNI juga tak diperkuat Manahati Lestusen dan Abduh Lestaluhu yang menjalani hukuman larangan bermain. Abduh yang sebenarnya merupakan kapten tim menjalani hukuman skorsing lima pertandingan karena dalam pertandingan sebelumnya memukul striker Bhayangkara FC Thiago Furtuoso.

Susunan Pemain
PS TNI:
Dhika; Andi, Talin, Sugeng, Slamat; Soon-Hak, Agi, Wawan (Noviandani 57’), Nunez (Guntur 29’); Martins, Gustur

Persiba Balikpapan:
Yoewanto; Iqbal, Fathier (kk 70’)(Fengky 73’), Ardhi, Glay (kk 44’); Brian, Tedi (Heri 45’), Ilham, Noto, Almubaraki; Marlon

Tinggalkan komen