Take a fresh look at your lifestyle.

Liverpool Dibuat Frustasi Forster

0 1,111

forsterJakartakita.com – Liverpool dibuat frustasi kiper Southampton Fraser Forster saat The Reds menjamu The Saints dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Anfield, Minggu (7/5/2017). Laga ini berkesudahan dengan skor 0-0, dengan beberapa penyelamatan gemilang dihasilkan Forster untuk mencegah gol Liverpool tercipta.

Hasil imbang yang terjadi membuat Liverpool besutan pelatih Jurgen Klopp kini menempati peringkat tiga klasemen dengan mengumpulkan 70 poin dari 36 laga. Southampton yang ditangani pelatih Claude Puel menempati peringkat 10 dengan mengoleksi 42 poin dari 34 pertandingan.

Di babak pertama Forster dengan mudah menangkap bola yang diluncurkan melalui tembakan dari luar kotak penalti Southampton oleh Philippe Coutinho pada menit ke-24, Roberto Firmino pada menit ke-34, dan Emre Can pada menit ke-42.

Pada pertengahan babak kedua, yaitu pada menit ke-66, Forster dengan gemilang menangkis tendangan penalti James Milner. Penalti diberikan kepada Liverpool setelah Jack Stephens melakukan handsball di kotak penalti Southampton.

Related Posts
1 daripada 3,595

Forster lalu dapat menangkap bola yang diluncurkan Coutinho dari luar kotak penalti Southampton pada menit ke-76 dan dari tendangan Daniel Sturridge dua menit berselang. Ia pun mampu menghentikan tembakan Adam Lallana dari luar kotak penalti Southampton pada menit ke-85 dan menepis bola yang disundul Marko Grujic terhadap umpan lambung Milner pada menit tambahan kedua babak kedua keluar lapangan.

 

Susunan Pemain

Liverpool: Mignolet; Lovren (booked 89’), Clyne, Matip, Milner; Lucas (Lallana 69’), Wijnaldum (Grujic 87’), Can; Origi (Sturridge 69’), Firmino

 

Southampton: Forster; Soares (booked 65’), Yoshida, Stephens, Bertrand (booked 90’+2`); Boufal (Redmond 60’), Davis, Tadic, Ward-Prowse (booked 65’), Romeu; Gabbiadini (Long 69’)

Tinggalkan komen