Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

BATA Indonesia Perkenalkan Koleksi Terbaru ‘Lebaran 2017’

0 992

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Menyambut Hari Raya Lebaran, BATA Indonesia memperkenalkan koleksi terbaru ‘Lebaran 2017’ dengan menggelar sebuah ajang fashion show yang menghadirkan 6 desainer pada Kamis (25/5/2017) malam di Fashion Atrium, Kota Kasablanka Shopping Mall, Jakarta Selatan.

Dengan mengusung tema tagline terbaru ‘BATA Fashion Weekend’, BATA meluncurkan rangkaian koleksi terlengkapnya bagi semua gender dan usia untuk merayakan momen perayaan Lebaran serta mendukung aktivitas keseharian.

Untuk koleksi BATA Ladies dan Comfit terdiri dari heels (sepatu hak tinggi), flat, ballerina dan sandal yang sangat cocok untuk mendukung kegiatan sehari-hari, mulai dari kegiatan kantor hingga kegiatan santai di waktu weekend dan memberikan kenyamanan lebih dalam mendukung kebutuhan alas kaki.

Di koleksi Men, kategori busana menawarkan desain edgy yang sesuai untuk setiap gaya hidup kontemporer, sementara koleksi Wienbrenne menyediakan tampilan gaya hidup outdoor.

Artikel Terkait
1 daripada 91

Adapun untuk koleksi  Northstar  terbentang dari sneakerbasic hingga gaya untuk remaja yang mendukung kegiatan rutin keseharian mereka yang dapat dikenakan ketika ke sekolah, kampus, dari shopping mall hingga taman bermain skateboard.

foto : istimewa
foto : istimewa

Sudah pasti, seluruh koleksi terbaru yang diluncurkan tersebut untuk memenuhi kebutuhan pada perayaan Lebaran.

“Kami sangat gembira dapat memperkenalkan koleksi terbaru untuk Lebaran 2017. Terutama dengan adanya ajang fashion show ini, saya yakin, kami dapat mengangkat image brand kami ke tingkatan yang baru. Produk-produk kami telah menjalani penyeleksian dan pengerjaan yang sangat selektif sehingga para pelanggan kami dapat tampil gaya dengan BATA selama perayaan Lebaran,” terang Imran Malik selaku Presiden Direktur BATA Indonesia disela-sela kegiatan acara.

Adapun para desainer yang berpartisipasi pada ajang fashion show ‘Lebaran Bersama BATA’ ini adalah Tiffany Kenanga, Jryan Minimalism, Erdan, Yoyo Prasetyo, Pratiwi, Hengky Kawilarang. Selain itu, juga diramaikan desainer  muda yaitu Intan, Daily Darling, Irfano dan Bella Sophie. (Edi Triyono)

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?