Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Clichy, Sagna, Navas, dan Caballero Tinggalkan City

0 722

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Klub Liga Inggris Manchester City pada Kamis (25/5/2017) menyatakan bahwa Bacary Sagna, Gael Clichy, Jesus Navas, dan Willy Caballero akan meninggalkan klub. Keempat pemain tersebut menyusul Pablo Zabaleta yang sebelumnya telah menyatakan akan hengkang dari klub awal bulan ini.

Seperti dilansir ESPN Soccer, selain para pemain tersebut, ada dua pemain lainnya yang juga berpeluang untuk meninggalkan The Citizens. Kontrak Yaya Toure dan Tosin Adarabioyo juga hendak berakhir. Toure menyatakan ingin tetap di City, pelatih Pep Guardiola telah mengatakan bahwa keberlanjutan kedua pemain di klub akan ditentukan dalam waktu dekat.

Artikel Terkait
1 daripada 2,086

Clichy bergabung dengan City dari Arsenal pada 2011 lalu. Ia tampil 203 kali dan mencetak tiga gol. Navas yang kini telah berusia 31 tahun akan mencari klub lain setelah empat musim bersama City. Ia tampil sebagai starter dalam 77 pertandingan Liga Inggris, total mencatatkan 183 penampilan bersama City di seluruh kompetisi dan menyumbangkan delapan gol.

Sagna telah tiga musim berada di City setelah bergabung dari Arsenal. Ia hanya tampil 17 kali sebagai starter di Liga Inggris musim ini, karena Fernandinho lebih dipercaya Guardiola untuk menempati posisi bek kanan.

Caballero bergabung dengan City dari Malaga pada 2014 lalu. Ia hanya menorehkan 48 penampilan untuk klub dalam tiga musim bersama City karena lebih sering berada di bangku cadangan. Namun belakangan ini ia sering tampil sebagai starter, terutama setelah kiper City Joe Hart dipinjamkan ke klub Italia Torino FC.

Clichy dan Navas membantu City memenangi gelar juara Liga Inggris 2013/14 dan dua gelar juar Piala Liga Inggris. Clichy juga memenangi gelar juara Liga Inggris 2011/12 bersama klub. Caballero berperan penting dalam keberhasilan City menjuarai Piala Liga 2015/16, melakukan beberapa penyelamatan gemilang dalam babak penalti kontra Liverpool.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?