Take a fresh look at your lifestyle.

GIIAS 2017 Usung Tema ‘Rise of the Future Mobility’

0 1,178
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com –  Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) akan kembali menghadirkan pameran otomotif berskala internasional, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dengan mengusung tema “Rise of the Future Mobility”.

Event akbar otomotif ini bakal diselenggarakan pada tanggal 10 – 20 Agustus 2017 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

“Tema “Rise of the Future Mobility” dipilih karena kami ingin menunjukkan betapa pesatnya perkembangan yang terjadi pada industri otomotif global.

Berbagai terobosan teknologi telah dilakukan untuk mendorong perubahan  pada industri otomotif untuk menjadi lebih baik. Perubahan-perubahan inilah yang ingin kami tunjukkan pada gelaran GIIAS 2017. Tujuannya adalah untuk  mengajak para pelaku industri serta masyarakat untuk mulai beradaptasi dan menyiapkan diri untuk globalisasi yang terjadi di dunia otomotif,” ucap Yohanes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO, saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (30/5/2017).

Related Posts
1 daripada 7,033

Dijelaskan, pameran GAIKINDO yang ke-25 ini akan didukung secara penuh oleh 30 merek mobil anggota GAIKINDO, yang  terdiri dari 22 merek  kendaraan penumpang yakni; Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling.

Serta ada 8 merek kendaraan niaga, yaitu: DFSK, FAW, Hino, Hyundai Bus & Truck, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck.

Sementara itu, Romi selaku President Direktur Seven Events, organizer yang ditunjuk oleh GAIKINDO untuk mengorganisir ajang GIIAS 2017 ini mengatakan,  bahwa pihaknya berupaya untuk terus memaksimalkan penyelenggaraan GIIAS  menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.

Ia mengungkapkan, berdasarkan data yang diperoleh selama GIIAS 2016 lalu, produk dan teknologi yang dihadirkan oleh peserta APM menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung.

“Berdasarkan data tersebut kami yakin bahwa “Rise of The Future Mobility” menjadi tema yang memiliki daya tarik lebih tinggi bagi para pecinta  otomotif dan masyarakat luas lainnya yang menginginkan sebuah pameran yang memamerkan berbagai macam produk dan teknologi canggih di industri otomotif. Oleh karena itu, kami berharap tahun ini akan lebih banyak premieres pada gelaran GIIAS 2017,” jelasnya.

Sementara itu, untuk memberikan kemudahan akses kunjungan ke GIIAS 2017, panitia kembali menyediakan layanan shuttle bus serta area parkir di sekitar kawasan ICE, BSD City. (Edi Triyono)

 

Tinggalkan komen