Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Toure Bertahan di City

0 741

Tiket Pesawat Murah Airy

toureJakartakita.com – Yaya Toure telah memastikan akan bertahan di klub Liga Inggris Manchester City untuk semusim lagi, dengan menandatangani kontra baru berdurasi setahun dengan klub berjulukan The Citizens tersebut. Kontrak pesepakbola asal Pantai Gading berusia 34 tahun itu dengan City sebelumnya akan berakhir pada akhir bulan ini.

“Saya sangat senang. Saya telah berkata pada diri saya sendiir bahwa petualangan di City belum selesai dan ketika saya menerima telpon dari Direktur Sepakbola City Txiki dan berbicara dengan pelatih (Pep Guardiola) saya sangat senang,” ungkap Toure melalui situs resmi klub, seperti dilansir ESPN Soccer Jumat (2/6/2017).

Artikel Terkait
1 daripada 2,064

“Ketika saya pertama kali saya datang ke sini (dari Barcelona pada 2010 lalu) saya berusaha menjadi bagian sejarah baru klub, bagian istimewa dari klub. Saya senang dapat berada ditengah-tengah para pemain hebat yang dapat membantu saya meraih prestasi.”

City dalam musim panas ini kehilangan beberapa pemain, seperti Pablo Zabaleta, Gael Clichy, Bacary Sagna, Jesus Navas, dan kiper Willy Caballero. Beberapa pemain baru lalu didatangkan, yaitu Bernardo Silva dari AS Monaco dan kiper Ederson Moraes dari Benfica.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?