Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Milan Datangkan Rodriguez dari Wolfsburg

919

Tiket Pesawat Murah Airy

ricardo rodriguezJakartakita.com – Klub Italia AC Milan telah mendatangkan Ricardo Rodriguez dari klub Jerman VfL Wolfsburg dengan dana sebesar 17 juta euro. Seperti dilansir ESPN Soccer Jumat (9/6/2017), pemain berposisi bek kiri tersebut telah menandatangani kontrak empat tahun bersama I Rossoneri.

Rodriguez yang saat ini berusia 24 tahun menjadi pemain ketiga yang didatangkan ke San Siro musim panas ini, yang menjadi awal era baru setelah berakhirnya status Silvio Berlusconi sebagai pemilik klub sejak 31 tahun lalu. Pelatih Milan Vincenzo Montella sebelumnya telah mendatangkan bek Argentina Mateo Musacchio dari klub Spanyol Villarreal dan meminjam gelandang tengah Pantai Gading Franck Kessie dari tim Serie A lainnya, Atalanta.

Artikel Terkait
1 daripada 2,070

“Kami memerlukan pemain-pemain yang menunjukkan antusiasme mengenakan jersey Milan. Oleh karena itu, hal pertama yang dilakukan setelah dilakukan tes medis adalah mengadakan tur ke ruang trofi,” kata direktur klub Milan, Massimiliano Mirabelli.

Rodriguez telah tiba di Milan untuk menjalani tes medis sejak awal pekan ini. Rodriguez adalah pemain tim nasional Swiss, ia telah tampil 45 kali untuk negara kelahirannya tersebut. Ayahnya berkebangsaan Spanyol, sedangkan ibunya kelahiran Chile.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More