Take a fresh look at your lifestyle.

Wagner Hattrick, Jerman Gasak San Marino 7-0

0 1,019

wagnerJakartakita.com – Jerman tanpa ampun menggasak tim tamu San Marino dengan skor telak 7-0 dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup C zona UEFA yang berlangsung di Stadion EasyCredit, Minggu (11/6/2017) dini hari WIB. Gol-gol Jerman berasal diciptakan Julian Draxler (11′), Sandro Wagner (16′, 29′, 85′), Amin Younes (38′), Shkodran Mustafi (47′), dan Julian Brandt (72′).

Kemenangan yang diraih memantapkan posisi Jerman asuhan pelatih Joachim Low di puncak klasemen grup dengan mengumpulkan 18 poin dari enam pertandingan. Berturut-turut kemudian peringkat di bawah Jerman ditempati Irlandia Utara (13 poin), Republik Ceko (9 poin), Azerbaijan (7 poin), Norwegia (4 poin), dan San Marino (0 poin).

Gol pembuka kemenangan Der Panzer atas San Marino dicetak Draxler pada menit ke-11 dengan sepakan kaki kanan memanfaatkan kemelut di kotak penalti San Marino. Wagner lalu menggandakan keunggulan Jerman lima menit berselang dengan gol yang diciptakan dengan sundulan menyambut umpan lambung Joshua Kimmich. Gol ini merupakan gol pertama Wagner bagi tim nasional Jerman.

Pada menit ke-29 Wagner mencetak gol keduanya sekaligus gol ketiga Jerman dalam laga dengan sontekan kaki kanan memaksimalkan umpan Younes. Sekitar sembilan menit berselang, Younes membawa Jerman unggul 4-0 dengan gol perdananya bagi timnas yang dicetak lewat sepakan kaki kanan usai menguasai bola yang gagal dihalau kiper San Marino Elia Benedettini dalam sebuah situasi pojok. Keunggulan empat gol Jerman bertahan sampai turun minum.

Dua menit babak kedua berjalan, Mustafi menambah keunggulan Jerman dengan gol yang diciptakan melalui sepakan kaki kanan dalam sebuah kemelut di kotak penalti San Marino dalam situasi sepak pojok.

Pada menit ke-72, giliran Brandt yang mencatatkan gol perdananya bagi timnas dengan sundulan menyambar umpan lambung Kimmich. Empat menit setelah itu, gelandang bertahan RB Leipzig Diego Demme melakukan debut untuk tim nasional Jerman dengan masuk menggantikan Draxler.

Lima menit sebelum waktu normal usai, hattrick Wagner terlengkapi. Gol pamungkas laga ditorehkan Wagner dengan tandukan terhadap umpan silang Kimmich dari sayap kanan.

 

Related Posts
1 daripada 7,081

Susunan Pemain

Jerman: Ter Stegen; Mustafi, Hector (Plattenhardt 55’), Kimmich, Can; Draxler (Demme 76’), Goretzka, Younes, Brandt; Wagner, Stindl (Werner 55’)

 

 

San Marino: Benedettini; Biordi, Della Valle, Cevellini (booked 63’), Cesarini (Brolli 87’); Bonini (booked 56’), Zafferani, Mazza (booked 55’)(Bernardi 69’), Palazzi; Golinucci, Rinaldi (Hirsch 78’)

 

Hasil pertandingan Grup C lainnya:

Norwegia 1-1 Republik Ceko

Alexander Söderlund 55′ (pen) ; Theodor Gebre Selassie 36′

Azerbaijan 0-1 Irlandia Utara

Stuart Dallas 90’+2′

Tinggalkan komen