Take a fresh look at your lifestyle.

Sambut Hari Raya Idul Fitri, Kia Mobil Indonesia Hadirkan Spesial Promo

0 1,267
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, Kia Mobil Indonesia mengadakan spesial promo baik untuk pembelian baru maupun untuk layanan purna jualnya (aftersales).

“Program ini bertujuan sebagai wujud apresiasi Kia terhadap para pecinta dan pemilik kendaraan Kia di Indonesia (untuk aftersales program) dan di wilayah Jabodetabek (untuk sales program),” ujar Lawindri, PR Manager Kia Mobil Indonesia dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (13/6/2017).

Lebih rinci dijelaskan, dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Kia Mobil Indonesia menawarkan Program Promo Parsel – Paket Spesial Idul Fitri bagi para pecinta Kia New Rio di area Jabodetabek berupa: Gratis BBM 300 liter, Gratis Voucher Belanja, Gratis Kaca Film Solargard, Angsuran Ringan serta Down Payment ringan.

“Program ini hanya berlangsung terbatas dari bulan Mei sampai dengan Juni 2017,” jelas Lawindri.

Related Posts
1 daripada 6,832

Kia juga memberikan diskon-diskon khusus setiap servis di bengkel resmi Kia di Indonesia selama periode 12 Juni – 15 Juli 2017, berupa: Potongan 20% untuk jasa, Potongan 10% untuk suku cadang, dan Potongan 10% untuk oli mesin.

Kia Mobil Indonesia juga mempersiapkan bengkel jaga, Kia Guard 24 jam dan pos siaga yang diadakan setiap tahunnya di beberapa titik lokasi keramaian saat liburan Idul Fitri ini.

Dengan adanya bengkel jaga dan pos siaga ini diharapkan para pelanggan setia Kia dapat merasa tenang dan nyaman ketika berlibur bersama keluarga. Pos Siaga dan Bengkel jaga akan beroperasi sejak tanggal 23-28 Juni 2017.

“POS Siaga 24 jam di Cipali, Tol Cikampek Palimanan KM 102 (Rest Area KM 102),” jelasnya.

Ditambahkan, PT KMI juga memberikan garansi 5 tahun/150.000 km untuk semua model kendaraan penumpang yang dipasarkan sehingga konsumen merasa tenang dan nyaman selama menggunakan kendaraan Kia.

“Sebagai program garansi terbaik di Indonesia saat ini, konsumen dapat semakin yakin menggunakan kendaraan Kia sebagai kebanggaannya karena adanya warranty 5 tahun/150.000 km. Ini merupakan bukti kualitas produk Kia yang berstandar global,” tandasnya.

 

 

Tinggalkan komen