Take a fresh look at your lifestyle.

Persipura Curi Kemenangan di Lamongan

0 1,257

Gojek_Traveloka_Liga_1_logoJakartakita.com – Persipura Jayapura berhasil mencuri kemenangan tipis 1-0 dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di kandang Persila Lamongan, Stadion Surajaya, Rabu (14/6/2017) malam WIB.

Gol penentu kemenangan tim Mutiara Hitam dihasilkan Addison Alves pada menit ke-66 dengan sebuah sontekan menggunakan tumit kanan menuntaskan umpan Prisca Womsiwor yang sebelumnya lolos dari hadangan bek Persela Marcio Rosario.

Dengan kemenangan yang diraih, Persipura naik ke peringkat tiga klasemen dengan mengumpulkan 19 poin dari 11 laga. Sedangkan Laskar Joko Tingkir asuhan pelatih Herry Kiswanto bertengger di peringkat lima dengan tetap mengoleksi 16 poin akibat kekalahan kandang yang terjadi.

Kemenangan yang diraih menjadi lebih istimewa lagi bagi Persipura mengingat absennya beberapa pemain utama dalam laga ini, seperti kapten tim Boaz Solossa, Ian Louis Kabes, Dominggus Fakdawer, dan Yohanis Tjoe. Belum lagi skuat tanpa pelatih utama sejak ditinggalkan Liestiadi pekan lalu dan hanya ditangani asisten pelatih Mettu Dwaramuri.

Related Posts
1 daripada 2,897

Di kubu Persela, Saddil Ramdani dapat tampil dalam laga melawan Persipura. Ia tampil menggantikan Sandi Septian pada menit ke-33. Tanpa hari istirahat ia membela Persela, padahal baru bermain untuk tim nasional Indonesia U-22 dalam pertandingan persahabatan kontra Puerto Riko di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Selasa (13/6/2017) malam WIB.

 

Susunan Pemain

Persela Lamongan: Choirul; Samsul Arifin, Marcio, Zainal Haq, Birrul; Yamazaki, Eka (Agung 79’), Coelho (Zainal Arifin 63’); Fahmi (kk 20’)(Samsul Arif 63’),Carlos (kk 90’+3`), Sandi (Saddil 33’)

 

Persipura Jayapura: Jae-Hoon; Pae (kk 83’), Tahir, Salampessy (kk 62’), Ruben; Wanggai, Alom (kk 90’+3`), Elisa (Pahabol 45’); Prisca (Osvaldo 73’), Yan (Ricardinho 45’), Addison

Tinggalkan komen