Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Barcelona, MU, dan Muenchen Perkuat Skuat

0 1,041

Tiket Pesawat Murah Airy

marlon santosJakartakita.com – Barcelona, Manchester United, dan Bayern Muenchen telah memperkuat skuat dalam menyongsong musim depan.

Dilansir ESPN Soccer Kamis (15/6/2017), Barcelona telah mempermanenkan bek tengah asal Brasil berusia 21 tahun Marlon Santos yang musim lalu masih berstatus pemain pinjaman dari Fluminese. Marlon telah menandatangani kontrak tiga tahun bersama Blaugrana.

Marlon dibeli dengan harga 6 juta euro. Namun Barcelona hanya akan membayar 2 juta euro, karena sebelumnya telah membayar Fluminese sebesar 4 juta euro untuk mendapatkan opsi pertama pembelian tiga pemain klub Brasil tersebut, yaitu Gerson (3,2 juta euro), Kenedy (400 ribu euro), dan Marlon (400 ribu euro). Gerson dan Kenedy pada akhirnya tidak jadi dibeli Barcelona.

Artikel Terkait
1 daripada 2,186

Marlon tampil impresif bersama Barcelona B musim lalu, turut membawa tim menjuarai Segunda Division B.

lindelofSeiring Barcelona mempermanenkan Marlon untuk memperkuat lini pertahanan, MU telah mendapatkan tanda tangan bek tengah Swedia Victor Lindelof dalam kontrak empat tahun bersama klub. Bek berusia 22 tahun tersebut dibeli dari Benfica dengan banderol harga mencapai 35 juta euro atau sekitar 30,75 juta pound sterling.

tolissoBayern Muenchen merekrut gelandang tengah Perancis Corentin Tolisso dari Olympique Lyon. Pemain berusia 22 tahun tersebut dibeli dengan nilai transfer mencapai 35 juta euro plus 15 juta euro dalam bentuk pembayaran tambahan nantinya. Tolisso telah menandatangani kontrak yang akan membuatnya berada di klub Bundesliga tersebut sampai 2022 mendatang.

puelSementara itu, klub Liga Inggris Southampton dikabarkan telah memberhentikan Claude Puel dari jabatan pelatih. Puel musim lalu membawa The Saints finis di posisi delapan klasemen akhir Liga Inggris dan mencapai final EFL Cup.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More