Take a fresh look at your lifestyle.

Milan Rekrut Calhanoglu, Terry Gabung Villa

0 1,332

calhanogluJakartakita.com – AC Milan telah merekrut gelandang serang Turki Hakan Calhanoglu dari klub Bundesliga Jerman Bayer Leverkusen. Seperti dilansir ESPN Soccer Selasa (4/7/2017), Calhanoglu telah melakukan penandatanganan kontrak empat tahun bersama klub Serie A Italia tersebut, setelah melakukan tes medis dan mencapai kesepakatan dalam negosiasi kontrak.

Calhanoglu dibeli Milan dengan nilai transfer mencapai 20 juta euro, plus 4 juta euro pembayaran tambahan bagi Leverkusen bila pemain berusia 23 tahun tersebut menorehkan berbagai pencapaian bersama I Rossoneri.

Calhanoglu musim lalu hanya bermain di 15 laga Bundesliga dan enam laga Liga Champions, namun dapat menciptakan tujuh gol dan tujuh asis. Ia sempat menjalani hukuman skorsing empat bulan dari FIFA akibat menyalahi kesepakatan kontrak.

Calhanoglu menjadi pemain baru ketujuh yang bergabung dengan Milan musim panas ini, setelah Mateo Musacchio, Franck Kessie, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Fabio Borini, dan Andrea Conti.

Related Posts
1 daripada 3,595

terry villaSementara itu dari Inggris dikabarkan bahwa eks bek tengah Chelsea, John Terry, telah bergabung dengan klub Divisi Championship Aston Villa. Terry telah menandatangani kontrak setahun bersama Villa, ia akan dibayar 60.000 pound sterling per pekan.

Everton telah mendatangkan bek Michael Keane dari Burnley dan striker Sandro Ramirez dari Malaga. Keane yang telah menandatangani kontrak lima tahun bersama The Toffees didatangkan dengan dana transfer mencapai 25 juta pound, plus pembayaran tambahan 5 juta pound bagi Burnley jika sang pemain menorehkan berbagai pencapaian bersama Everton.

Sedangkan Sandro yang telah menandatangani kontrak empat tahun bersama The Toffees dibeli dengan harga transfer 5,25 juta pound, sesuai dengan klausul pelepasan dalam kontrak sang pemain bersama Malaga. Sebelum mendatangkan Keane dan Sandro, pelatih Everton Ronald Koeman juga telah memperkuat skuat dengan kiper Jordan Pickford, gelandang serang Davy Klaassen, dan striker pinjaman dari Anderlecht, Henry Onyekuru.

zhang yuningWest Bromwich Albion telah melakukan pembelian striker berbakat Tiongkok berusia 20 tahun Zhang Yuning dari klub Belanda Vitesse Arnhem. Yuning telah menandatangani kontrak tiga tahun bersama WBA, tapi untuk dua musim ke depan ia dipinjamkan ke klub Bundesliga Werder Bremen.

WBA juga telah melakukan pembelian striker Inggris Jay Rodriguez dari Southampton dengan nilai transfer mencapai 12 juta pound. Rodriguez yang saat ini berusia 27 tahun telah menandatangani kontrak empat tahun bersama WBA.

Tinggalkan komen