Take a fresh look at your lifestyle.

Program Fair & Lovely Bintang Beasiswa Bantu 50 Wanita Muda Berprestasi Indonesia Melanjutkan Pendidikan

0 7,362
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Kemarin, sebanyak 50 wanita muda berprestasi Indonesia berhasil mendapatkan dukungan untuk melangkah maju dan meraih impian layaknya wanita modern masa kini, di malam inagurasi program Fair & Lovely Bintang Beasiswa yang diinisiasi oleh Fair & Lovely, bekerja sama dengan Hoshizora Foundation.

”Fair & Lovely Bintang Beasiswa adalah wujud komitmen Fair & Lovely untuk mendukung para wanita muda Indonesia mengembangkan kemampuan diri untuk meraih cita-citanya. Selain akses ke pendidikan tinggi, selama empat tahun Fair & Lovely juga akan memberikan pembekalan untuk para penerima beasiswa berupa pendampingan sebagai pembekalan yang akan sangat bermanfaat untuk mendukung program pendidikan dan juga masa depan mereka di dunia kerja nantinya,” terang Fiona Anjani Foebe selaku Head of Face Care PT Unilever Indonesia Tbk. dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (31/7/2017).

Rangkaian program Fair & Lovely Bintang Beasiswa dilakukan sejak Februari 2017 lalu di wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Universitas yang dituju adalah Universitas Gajah Mada dan Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Negeri Solo, Universitas Diponegoro Semarang, Universitas Malang dan Universitas Brawijaya Malang.

Related Posts
1 daripada 5,356

Reky Martha M.A, seorang psikolog pendidikan yang juga merupakan Co-founder & President dari Hoshizora Foundation menjelaskan, saat ini di beberapa daerah di Indonesia, masih banyak yang beranggapan bahwa melanjutkan pendidikan tinggi mengakibatkan beban finansial yang cukup besar di keluarga dan juga tidak bermanfaat untuk wanita sehingga tidak menjadi prioritas utama keluarga.

Namun, cukup banyak para pendaftar Fair & Lovely Bintang Beasiswa yang sangat antusias melanjutkan pendidikan memiliki tiga landasan kuat untuk berpartisipasi, yaitu impian, cita, dan orang tua.

“Mereka memiliki keinginan besar untuk memperbaiki kualitas hidupnya melalui pendidikan sehingga dapat mengejar impian, menggapai cita, dan membahagiakan orang tua,” terang Reky.

Adapun Shireen Sungkar selaku brand ambassador Fair & Lovely mengaku sangat senang atas program ini.

”Saya berharap semakin banyak wanita muda Indonesia yang dapat menggapai cita-citanya dengan dukungan dari Fair & Lovely. Semoga 50 orang penerima Fair & Lovely Bintang Beasiswa dapat menggunakan kesempatan ini sebaik mungkin untuk menggali potensi dirinya,”  tandasnya.

Tinggalkan komen