Take a fresh look at your lifestyle.

Neymar Pindah ke PSG

0 1,126

neymarJakartakita.com – Pemain depan Brasil Neymar Jr pindah ke Paris Saint-Germain dari Barcelona dengan dana transfer mencapai 222 juta euro yang merupakan rekor baru pembelian pemain sepakbola. Jumlah tersebut lebih dari dua kali lipat dana pembelian Paul Pogba dari Juventus oleh Manchester United tahun lalu.

Seperti dilansir ESPN Soccer Jumat (4/8/2017), Neymar telah menandatangani kontrak lima tahun bersama Les Parisiens. Neymar rencananya akan diperkenalkan kepada para pendukung PSG pada Jumat siang waktu setempat di Parc des Princes, kandang PSG.

Related Posts
1 daripada 7,083

“Saya sangat senang dapat bergabung dengan Paris Saint-Germain. Ambisi yang dimiliki PSG di ajang kompetisi antar klub Eropa membuat saya tertarik untuk bergabung dengan klub ini,” ungkap Neymar.

Neymar akan mendapat bayaran sekitar 30 juta euro per tahun setelah pajak dan menerima bonus karena mau bergabung dengan PSG.Ia akan mengenakan jersey bernomor punggung 10 di PSG. Javier Pastore yang sebelumnya mengenakan jersey bernomor punggung tersebut musim lalu akan mengenakan nomor punggung 27.

Tinggalkan komen