Take a fresh look at your lifestyle.

Hattrick Addison Bawa Persipura Atasi Bali United

0 901

addisonJakartakita.com – Hattrick yang dicetak Addison Alves (5’, 43’, 54`) membawa Persipura Jayapura meraih kemenangan 3-1 atas tamunya Bali United dengan skor 3-1 dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, Papua, Rabu (9/8/2017) petang WIB.

Bali United sepanjang laga hanya bisa membalas lewat gol yang dihasilkan Sylvano Comvalius (86’). Tambahan satu gol membuat Comvalius menempati puncak daftar top skor Liga 1 dengan 14 gol.

Berkat tambahan tiga poin dari kemenangan kandang yang diraih, Persipura asuhan pelatih Wanderley Junior menempati peringkat dua klasemen dengan mengumpulkan 34 poin dari 18 laga. Bali United besutan pelatih Widodo C Putro tergeser ke peringkat empat dengan tetap mengoleksi 32 poin akibat kekalahan yang dialami.

Addison membuka keunggulan tim Mutiara Hitam lewat gol cepat yang ditorehkannya dengan tendangan salto menuntaskan umpan sundulan Yustinus Pae. Lalu gol kedua dihasilkan dua menit sebelum turun minum dengan sundulan menyambar bola yang dilambungkan kapten Persipura, Boaz Solossa.

Related Posts
1 daripada 2,897

Di awal babak kedua, hattrick Addison terlengkapi setelah ia memaksimalkan operan Immanuel Wanggai menjadi gol dengan sebuah tendangan. Empat menit sebelum waktu normal usai, Comvalius memperkecil ketertinggalan tim Serdadu Tridatu dengan gol yang ditorehakan dengan sepakan kaki kanan memanfaatkan umpan Hasim Kipuw.

Persipura dalam pertandingan ini telah diperkuat bek asal Brasil Mauricio Leal. Ia menjadi pemain asing pengganti Ricardinho yang telah dilepas klub. Persipura di sisi lain telah melepas Ricky Kayame dan Nerius Alom ke Persebaya Surabaya. Sedangkan Bali United telah diperkuat Steven Imbiri yang bergabung dengan klub awal bulan ini.

 

 

Susunan Pemain

Persipura Jayapura: Jae-Hoon; Leal, Salampessy, Pae, Ruben (Roni 71’); Alom (booked 76’), Wanggai (Nasadit 70’), Kabes; Boaz, Pahabol (Friska 80’), Addison

 

Bali United: Wawan; Agus (kk 72’), Andika, Dias (kk 55’)(Kipuw 58’), Byung-Gun; Fadil (Syakir 74’), Taufiq, Flores (kk 66’); Bachdim, Imbiri (Yandi 50’), Comvalius

Tinggalkan komen