Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Debut Neymar Warnai Kemenangan 3-0 PSG Atas Guingamp

0 1,067

neymarJakartakita.com – Gol debut Neymar bagi Paris Saint-Germain mewarnai kemenangan telak 3-0 yang diraih tim berjulukan Les Parisiens tersebut atas tim tuan rumah Guingamp dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade municipal de Roudourou, Senin (14/8/2017) dini hari WIB.

Gol dicetak eks pemain depan Barcelona tersebut dengan sepakan kaki kanan menuntaskan operan Edinson Cavani (82’).

Sebelum gol Neymar tercipta, PSG telah unggul dua gol terlebih dahulu. Gol pertama berasal dari gol bunuh diri Jordan Ikoko (52’). Bek Guingamp itu berusaha memberi operan kepada kiper Karl-Johan Johnsson, namun bola malah memantul tiang gawang kanan tim tuan rumah hingga masuk ke gawang.

Sedangkan gol kedua PSG dihasilkan Cavani dengan tendangan kaki kanan memaksimalkan umpan terobosan Neymar (62’).

Kemenangan yang diraih membawa PSG besutan Unai Emery kini menempati peringkat dua klasemen Ligue 1 dengan torehan enam poin dari dua laga. Guingamp asuhan pelatih Antoine Kombouare tetap di urutan 12 dengan tiga poin akibat kekalahan yang dialami.

Related Posts
1 daripada 3,792

AS Monaco tergeser menjadi berada satu peringkat di bawah PSG dengan jumlah poin yang sama, namun kalah selisih gol. Monaco menundukkan tim tuan rumah Dijon FCO dengan skor telak 4-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Stade Gaston Gerard, Minggu (13/8/2017).

Gol-gol Monaco berasal dari hattrick Radamel Falcao (3′, 37′, 51′) dan sebiji gol Jemerson (25′). Sedangkan gol Dijon dicetak Wesley Said (43’). Kekalahan yang diderita merupakan yang kedua beruntun bagi Dijon di ajang Ligue 1 musim ini, membawa tim tersebut menempati dasar klasemen dengan tanpa poin.

 

Hasil pertandingan Ligue 1 lainnya:

Strasbourg 3-0 Lille

Jonas Martin (74′), Dmitri Lienard (82′ PEN), Jeremy Grimm (88′) ; Mike Maignan dismissed 63′

Tinggalkan komen