Take a fresh look at your lifestyle.

Mayweather Menang TKO Atas McGregor di Ronde 10

0 1,255
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Legenda tinju Amerika Serikat Floyd Mayweather berhasil meraih kemenangan TKO atas petarung Ultimate Fighting Championship asal Irlandia, Conor McGregor, dalam pertarungan yang berlangsung di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (27/8/2017) siang WIB.

Mayweather yang telah berusia 40 tahun dinyatakan menang TKO pada ronde 10 saat ronde tersebut berjalan 1 menit 5 detik setelah dengan gemilang membuat McGregor, yang baru berusia 29 tahun, kepayahan lewat hujan tinjuan yang berhasil disarangkan.

Related Posts
1 daripada 7,018

Kemenangan yang diraih merupakan yang ke-50 yang diraih Mayweather, dengan 27 diantaranya kemenangan KO. Kemenangan tersebut membuat Mayweather melewati torehan legenda tinju AS Rocky Marciano sebagai petinju dengan rekor terbaik sepanjang sejarah tinju.

Marciano sepanjang karirnya memenangi 49 pertarungan, 43 diantaranya melalui kemenangan KO. Marciano, seperti juga Mayweather, tak pernah terkalahkan dalam pertarungan resmi di ring tinju.

Nevada State Athletic Commission menyebutkan Mayweather minimal akan menerima US$100 juta dan McGregor sebesar US$30 juta sebagai pembayaran dari pertarungan yang telah berlangsung. Namun dengan pemasukan sponsor, pay-per-view, dan lainnya, kedua petarung tentunya akan menerima pembayaran yang lebih besar lagi dari jumlah tersebut.

 

Tinggalkan komen