Take a fresh look at your lifestyle.

Kroasia Tundukkan Kosovo 1-0

0 1,106

vidaJakartakita.com – Kroasia berhasil menundukkan tim tamu Kosovo dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan Grup I kualifikasi Piala Dunia 2018 zona UEFA yang berlangsung di Stadion Maksimir, Minggu (3/9/2017) malam WIB.

Pertandingan ini merupakan pertandingan pengganti laga yang berlangsung Minggu dini hari WIB, yang terhenti pada menit ke-25 akibat hujan deras.

Gol penentu kemenangan tim asuhan pelatih Ante Cacic tersebut dicetak Domagoj Vida lewat sundulan menyambar bola yang diluncurkan Luka Modric dari tendangan bebas (74’).

Related Posts
1 daripada 3,596

Tambahan tiga poin dari kemenangan yang diraih membawa Kroasia memuncaki klasemen grup dengan mengumpulkan 16 poin dari tujuh laga. Sedangkan Kosovo yang ditangani pelatih Albert Bunjaki masih berada di urutan enam dengan 1 poin dengan kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Kroasia: Subasic; Vida, Lovren, Pivaric (booked 90’), Vrsaljko; Rakitic (Kramaric 55’), Modric, Kovacic (Badelj 55’); Mandzukic, Perisic, Brozovic (Kalinic 73’)

 

Kosovo: Ujkani; Jashanica, Rrahmani, Alushi, Kololli (Paqarada 71’); Vojvoda (booked 83’), Berisha, Kryeziu, Zeneli (Nuhiu 80’), Rashica; Muriqi (booked 65’)(Fejzullahu 67’)

Tinggalkan komen