Take a fresh look at your lifestyle.

Maliq & D’Essentials Rilis Lima Lagu Baru Dari Pengalaman Konsumen McDonald’s

0 1,891
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Grup musik Maliq & D’Essentials terus konsisten melahirkan karya-karya terbaru yang berkualitas sekaligus enak disimak.

Band yang baru saja tampil di acara Jazz Gunung Bromo 2017 ini baru saja meluncurkan lima lagu terbaru mereka. Lima lagu ini jadi bagian dari “Cerita 25 Tahun Momen Kebersamaan McDonald’s” yang diadakan sejak tahun lalu dalam rangka memeriahkan ulang tahun ke 25 dari restoran cepat saji tersebut.

Kompetisi ini mengajak konsumen untuk menceritakan momen yang paling berkesan di restoran tersebut. Mereka pun menggandeng Angga cs untuk membuat sejumlah lagu baru.

Pemenang pertama diraih oleh Eunike Leonita dari Surabaya. Sebagai pemenang pertama, cerita Eunike Leonita akan dijadikan lagu yang diciptakan sekaligus dinyanyikan langsung oleh Maliq & D’Essential serta dibuatkan video klip yang diinspirasi dari kisah tersebut.

Related Posts
1 daripada 5,557

Adapun pemenang kedua diraih oleh Achmad Zein (Surabaya), Angga Rizky Fajar (Bogor), Andreas Suranta (Jakarta), serta Rahma Hayati (Bandung).

Maliq & D’Essentials kemudian membuatkan lagu yang terinspirasi dari cerita masing-masing pemenang.

Lagu pertama yang berasal dari cerita Eunike Lonita adalah Bagaimana Kutahu yang menceritakan kisah Eunike yang tidak tahu kalau ia disukai oleh salah seorang senior di kampusnya.

Lagu kedua yang ditulis Achmad Zein berjudul Selalu Bersama yang bercerita tentang masa kecil yang terus terkenang sampai ia dewasa. Sedangkan lagu ketiga diberi judul Momen Bersama Ayah yang diceritakan oleh Andrea Suranta.

Lalu lagu keempat yang ditulis Rahmi bertajuk Berteduh, tentang suatu tempat yang sangat berkesan. Dan lagu kelima yang ditulis Angga berjudul Di Tempat Biasa.

Kelima lagu terbaru dari Maliq & D’Essentials ini akan diputar serentak di 8 kota besar di Indonesia melalui radio di 34 kota di Indonesia serta di laman dan akun Youtube McDonalds Indonesia. (Hendry)

 

Tinggalkan komen