Take a fresh look at your lifestyle.

Napoli Taklukkan Bologna 3-0

0 1,341

callejonJakartakita.com – Napoli berhasil menaklukkan tim tuan rumah Bologna dengan skor 3-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Renato Della`Ara, Senin (11/9/2017) dini hari WIB. Gol-gol Il Partenopei dicetak Jose Callejon (66′), Dries Mertens (83′), dan Piotr Zielinski (88′).

Tambahan tiga poin dari kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Maurizio Sarri kini bercokol di peringkat dua klasemen dengan mengoleksi sembilan poin dari tiga laga, hanya kalah selisih gol dari Juventus yang memuncaki klasemen.

Sedangkan tim besutan pelatih Roberto Donadoni harus menerima tetap bertengger di urutan sembilan dengan empat poin dengan kekalahan kandang yang terjadi.

Pertandingan berjalan alot di babak pertama hingga berakhir tanpa terjadinya gol. Napoli baru bisa menembus pertahanan tim tuan rumah pada pertengahan babak kedua. Gol pertama Napoli dicetak Callejon dengan sundulan terhadap bola yang dilambungkan Lorenzo Insigne dari sayap kiri.

Related Posts
1 daripada 3,596

Tujuh menit sebelum waktu normal usai, Mertens menghasilkan gol kedua Napoli lewat sepakan kaki kiri setelah merebut bola dari kaki pemain Bologna Erick Pulgar. Lima menit setelah itu, gol pamungkas laga ditorehkan Zielinski melalui tendangan kaki kiri memaksimalkan operan Callejon di kotak penalti Bologna.

 

Susunan Pemain

Bologna: Mirante; Helander (booked 4’), Maietta (De Maio 58’), Masina, Krafth; Poli, Pulgar (booked 12’), Di Francesco, Verdi (booked 73’); Palacio (booked 39’)(Petkovic 77’), Destro (booked 19’)(Krejci 73’)

 

Napoli: Reina; Koulibaly, Chiriches (booked 18’)(Albiol 43’), Ghoulam, Hysaj; Jorginho (Diawara 77’), Hamsik (Zielinski 62’), Allan; Mertens, Insigne, Callejon

Tinggalkan komen