Take a fresh look at your lifestyle.

Las Palmas Tundukkan Malaga 3-1

0 931

Jakartakita.com – Las Palmas berhasil menundukkan tim tuan rumah Malaga dengan skor 3-1 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio La Rosaleda, Selasa (12/9/2017) dini hari WIB. Gol-gol Las Palmas dihasilkan Jonathan Viera (45′), Jonathan Calleri (69′), dan Loic Remy (88′), sedangkan gol Malaga dicetak Diego Gonzalez (48’).

Kemenangan yang diraih, yang pertama musim ini, membawa Las Palmas besutan pelatih Manuel Marquez Rocanaik ke urutan 14 klasemen dengan mengumpulkan tiga poin dari tiga laga. Sedangkan Malaga asuhan pelatih Michel tetap bercokol di urutan 19 tanpa poin akibat kekalahan yang dialami.

Viera membawa Las Palmas unggul di penghujung laga dengan gol yang diciptakan dari tendangan kaki kanan setelah menguasai umpan silang Alen Halilovic dari sayap kir. Gol Viera menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama.

Tiga menit babak kedua berlangsung, Gonzalez mencetak gol penyama kedudukan bagi Malaga. Ia dapat menuntaskan tendangan bebas Recio dari sayap kanan dengan sebuah tandukan.

Related Posts
1 daripada 3,596

Las Palmas lalu kembali unggul berkat gol yang dicetak Calleri. Gol dihasilkan dengan memaksimalkan umpan terobosan Ximo Navarro lewat tendangan kaki kanan.

Dua menit sebelum waktu normal usai, Remy mencetak gol debutnya untuk membawa Las Palmas unggul 3-1. Setelah menerima umpan tarik Dani Castellano, Remy menyarangkan bola ke gawang Malaga dengan tendangan kaki kanan.

 

Susunan Pemain

Malaga: Roberto; Gonzalez, Hernandez, Ricca, Rosales (Angel 73’); Adrian (booked 23’)(En-Nesyri 73’), Kuzmanovic, Recio (booked 61’); Baston (booked 65’), Mula, Keko (Ontiveros 60’(booked 82’))

 

Las Palmas: Chichizola; Artiles, Navarro, Castellano (booked 67’), Macedo (booked 80’); Viera, Castellanos, Aquilani; Calleri (Gomez 90’), Halilovic (Remy 64’), Tannane (Momo 81’)

Tinggalkan komen