Take a fresh look at your lifestyle.

Dybala Hattrick, Juventus Kalahkan Sassuolo 3-1

0 979

Jakartakita.com – Juventus berhasil mengalahkan tim tuan rumah Sassuolo dengan skor 3-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Citta del Tricolore, Minggu (17/9/2017). Gol-gol La Vecchia Signora berasal dari hattrick Paulo Dybala (16′, 49′, 63′), sedangkan gol Sassuolo dicetak Matteo Politano (51′).

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Massimiliano Allegri memuncaki klasemen liga dengan toehan sempurna 12 poin dari empat laga, unggul selisih gol dari Inter Milan yang tergeser ke peringkat kedua. Sedangkan tim besutan Cristian Bucchi yang tumbang di kandang sendiri tertahan di urutan 17 dengan satu poin.

Dybala membua keunggulan Juventus saat laga berlangsung sekitar seperempat jam. Gol dihasilkan lewat tembakan dari luar kotak penalti Sassuolo. Gol ini bertahan menjadi satu-satunya gol yang tercipta sampai turun minum.

Empat menit babak kedua berlangsung (49’), gol kedua dihasilkan Dybala dengan tendangan kaki kiri usai menguasai operan Juan Cuadrado di kotak penalti Sassuolo. Dua menit kemudian (51’), Politano memperkecil ketertinggalan Sassuolo lewat gol yang diciptakan dengan mencocor bola yang digulirkan Diego Falcinelli di kotak penalti Juventus.

Related Posts
1 daripada 7,082

Pada menit ke-63, hattrick Dybala terlengkapi. Gol dihasilkan melalui tendangan bebas menggunakan kaki kiri, membuat bola bersarang ke pojok kiri bawah gawang Sassuolo.

 

Susunan Pemain

Sassuolo: Consigli; Cannavaro, Acerbi, Letschert; Magnanelli (Matri 78’), Sensi, Mazzitelli (Duncan 58’), Adjapong (booked 56’), Lirola; Falcinelli, Politano (Ragusa 64’)

 

Juventus: Buffon; Chiellini, Rugani, Sandro (booked 31’), Lichtsteiner (Barzagl 72’); Matuidi, Pjanic, Cuadrado, Mandzukic ; Higuain (Costa 78’), Dybala (Bernardeschi 85’(booked 86`))

Tinggalkan komen