Take a fresh look at your lifestyle.

Milan Kalahkan Udinese 2-1

0 885

Jakartakita.com – AC Milan mampu mengalahkan tamunya Udinese dengan skor 2-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di San Siro, Minggu (17/9/2017). Dua gol I Rossoneri dihasilkan Nikola Kalinic (22′, 31′), sedangkan gol Le Zebrette dicetak Kevin Lasagna (28′).

Kemenangan yang diraih membawa tim besutan pelatih Vincenzo Montella menempati peringkat empat klasemen dengan torehan sembilan poin dari empat laga. Sedangkan tim asuhan pelatih Luigi Delneri tertahan di urutan 15 dengan tiga poin akibat kekalahan yang diderita.

Kalinic yang merupakan striker pinjaman dari Fiorentina nyaris membuka keunggulan Milan pada menit ke-19. Namun sundulannya meneruskan sepak pojok Giacomo Bonaventura hanya membuat bola memantul tiang gawang kanan Milan.

Kalinic baru berhasil membobol gawang Udinese tiga menit berselang, lewat sontekan kaki kiri menyambar bola yang diluncurkan Davide Calabria di kotak penalti Udinese.

Pada menit ke-28, Lasagna mencetak gol penyama kedudukan. Striker Italia berusia 25 tahun tersebut berhasil memanfaatkan blunder bek Milan Ricardo Rodriguez. Bola yang diluncurkan Rodriguez dari sisi kiri pertahanan tim tuan rumah disambar dengan sepakan kaki kiri menjadi gol oleh Lasagna di kotak penalti Milan.

Tiga menit kemudian, Kalinic membawa Milan kembali unggul lewat gol keduanya dalam laga. Gol dihasilkan dengan sontekan kaki kanan meneruskan umpan sundulan Franck Kessie dalam sebuah situasi sepak pojok. Gol ini bertahan menjadi gol terakhir yang tercipta dalam laga meski kedua tim terus menciptakan peluang mencetak gol di babak kedua.

 

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 7,083

AC Milan: Donnarumma; Bonucci, Romagnoli (booked 26’), Musacchio; Biglia, Bonaventura (Calhanoglu 69’), Kessie, Rodriguez, Calabria; Suso (Cutrone 69’), Kalinic (Locatelli 85’)

 

Udinese: Scuffet; Nuytinck, Danilo, Samir (booked 70’), Larsen; Barak (booked 16’), Behrami (Fofana 57’), Jankto (Matos 74’), De Paul; Lasagna, Lopez (Bajic 61’)

 

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Torino FC 2-2 Sampdoria

Daniele Baselli (13′), Andrea Belotti (14′) ; Duván Zapata (1′), Fabio Quagliarella (34′)

SPAL 0-2 Cagliari

Nicoló Barella (17′), Joao Pedro (68′)

Tinggalkan komen