Take a fresh look at your lifestyle.

Persija Kalahkan Perseru 1-0

0 1,129
foto: dok. persija

Jakartakita.com – Persija Jakarta berhasil mengalahkan tim tamu Perseru Serui dengan skor 1-0 dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (19/9/2017) petang WIB.

Gol penentu kemenangan tim Macan Kemayoran dalam laga dihasilkan Willian Pacheco (30’). Bola yang diluncurkan Ismed Sofyan dari tendangan bebas dapat dituntaskan Pacheco dengan sebuah tandukan.

Persija sebetulnya berpeluang untuk menang lebih dari satu gol dalam pertandingan ini, namun kurang beruntung dalam penyelesaian akhir. Bambang Pamungkas dua kali membuat bola menghajar mistar gawang tim Cenderawasih Jingga, yaitu melalui tendangan akrobatik pada injury time babak pertama dan sebuah sundulan pada injury time babak kedua.

Related Posts
1 daripada 6,869

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Stefano Cugurra Teco yang menempati peringkat enam klasemen kini mengumpulkan 42 poin dari 25 laga. Sedangkan tim besutan pelatih Agus Yuwono tetap bercokol di urutan 16 dengan 22 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Persija Jakarta: Andritany; Rezaldi, Maman, Pacheco, Ismed; Chand, Sandi (Hargianto 67’), Fitra (Sutanto 75’); Rudi (Novri 72’), Bambang, Lopes

 

Perseru Serui: Hendra; Zaenuri, Aime, Kelvin (Makarius 90’), Tonny (kk 45’); Karube, Arthur, Ronaldo; Escobar, Mariando (Rogi 73’), Mandowen (Farid 54’)

Tinggalkan komen