Take a fresh look at your lifestyle.

PUMA Hadirkan Teknologi NETFIT di Produk Terbarunya

0 2,124
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pada Jumat (15/9) lalu, brand sepatu PUMA kembali menghadirkan terobosan kelas dunia ke Indonesia.

Mengusung teknologi NETFIT, PUMA bertekad untuk melanjutkan semangat berinovasi.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (18/9) kemarin, disebutkan bahwa, teknologi NETFIT adalah sebuah sistem pengikat tali sepatu unik yang menawarkan performa tinggi dan gaya tak terbatas dalam satu sepatu.

Related Posts
1 daripada 6,847

Adapun pada peluncuran ini PUMA juga turut memperkenalkan IGNITE NETFIT, sepatu lari yang menitikberatkan pada performa yang kini disempurnakan dengan teknologi NETFIT.

“Layaknya sifat manusia, jenis dan bentuk kaki juga memiliki karakteristik uniknya tersendiri – bentuk kaki pun sangat bervariasi, mulai dari normal, lebar, cekung hingga landai. Keseluruhan bentuk dan jenis ini memerlukan sepatu yang sesuai sehingga dapat mendukung performa dalam berolahraga,” sebut siaran pers tadi.

PUMA IGNITE NETFIT tersedia di Pondok Indah Mall 2, Grand Indonesia, Kota Kasablanka, Trans Studio Mall, Tunjungan Plaza 3, Central Park, Bandung Indah Plaza, Paskal 23, Samarinda Central Plaza, Center Point, Ambarukmo Plaza, Duta Mall Banjarmasin, E-Walk Balikpapan, Hartono Mall, Summarecon Mall Bekasi, Malang Olympic Garden, Manado Town Square 3, SKA Pekanbaru.

PUMA IGNITE Tsugi tersedia di PUMA Store Grand Indonesia, Pondok Indah Mall 2, Mal Taman Anggrek, Senayan City, Central Park, Kota Kasablanka, Supermal Karawaci, Trans Studio Mall Bandung, Paris Van Java, Bandung Indah Plaza, Pascal 23 Bandung, Ciputra World Surabaya, Tunjungan Plaza 3 dan Discovery Shopping Mall Bali. Serta partner retailer resmi Our Daily Dose, Lazada, blibli dan JD.ID

 

Sayangnya, tidak disebutkan berapa harga yang dibandrol untuk produk baru ini.

Tinggalkan komen