Take a fresh look at your lifestyle.

Inter Curi Kemenangan di Kandang Benevento

0 883

Jakartakita.com – Inter Milan sukses mencuri kemenangan dengan skor 2-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di kandang tim promosi Benevento, Estadio Ciro Vigorito, Minggu (1/10/2017).

Dua gol I Nerazzurri dihasilkan Marcelo Brozovic (19’, 22’). Gol pertama dicetak dengan sundulan menuntaskan umpan silang Antonio Candreva. Sedangkan gol kedua dari tendangan bebas menggunakan kaki kanan yang membuat bola bersarang ke pojok kiri atas gawang lawan.

Setelah itu Benevento hanya bisa menghasilkan satu gol balasan (42’). Gol dihasilkan Marco D’Alesandro dengan sepakan kaki kanan menuntaskan operan Pietro Iemmello dalam sebuah serangan balik.

Related Posts
1 daripada 3,596

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Luciano Spalletti naik ke peringkat dua klasemen dengan mengumpulkan 19 poin dari tujuh laga. Sedangkan kekalahan membuat tim besutan pelatih Marco Baroni makin terpuruk di dasar klasemen, dengan tanpa poin dari tujuh pertandingan.

 

Susunan Pemain

Benevento: Belec; Costa (booked 43’), Djimsiti, Letizia, Viola (Lazaar 84’); Memushaj (Chibsah 66’), Cataldi; Iemmello, D’Alessandro, Lombardi (booked 64’)(Parigini 72’)

 

Inter Milan: Handanovic; Miranda (booked 68’), Skriniar, Nagatomo (Dalbert 85’), D’Ambrosio; Brozovic, Borja (booked 31’)(Gagliardini 78’), Vecino (booked 74’); Icardi, Perisic, Candreva (Mario 52’)

Tinggalkan komen