Take a fresh look at your lifestyle.

Lewat Program ‘Price Lock’, Sinar Mas Land Tawarkan ‘Cuti Bayar’

0 1,551
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com –  Pengembang Sinar Mas Land menghadirkan program marketing terbaru dipenghujung tahun ini, bertajuk ‘Price Lock’ yang diselenggarakan mulai tanggal 3 Oktober hingga 31 Desember 2017.

Menurut Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Sevices Sinar Mas Land, mekanisme program yang berlangsung secara nasional ini adalah konsumen bisa membayar down payment (DP) sebesar 15 persen pada Oktober – Desember 2017, yang ini pun bisa dicicil 24 kali.

“Yang membuat menarik, konsumen akan bisa “cuti bayar” karena sisa 85% baru akan dibayar pada Januari 2020. Malah sebagai tambahan, jika konsumen melakukan pelunasan sebelum Januari 2019, akan ada potongan harga tambahan sebesar 5 persen,” terang Ishak di Jakarta, Kamis (05/10/2017).

Selain itu, lanjut dia, konsumen akan diberikan potongan harga langsung untuk program barang ready stock sebesar 20 persen, jika memilih cara pembayaran hard cash atau melalui KPR Ekspres.

Konsumen juga diharapkan lebih cepat mengambil keputusan karena pada November 2017, program DP 15 persen hanya dapat dicicil 12 kali dan di bulan Desember DP 15 persen ini hanya bisa dicicil 6 kali.

Ditambahkan, produk ready stock dengan cara bayar dilakukan secara hard cash atau KPR Ekspres juga akan mendapatkan diskon yang menurun menjadi 15 persen. Pada bulan Desember 2017, DP 15 persen hanya dapat dicicil 6 kali.

Untuk barang ready stock, apabila memilih cara pembayaran secara hard cash atau KPR Ekspres, diskon menjadi 10 persen.

Related Posts
1 daripada 7,016

“Singkat kata, melalui program ‘Price Lock’, konsumen berkesempatan memilih program yang sesuai dengan keinginan dan mendapatkan berbagai macam keuntungan,” jelas Ishak.

Adapun program ini bekerja sama dengan sepuluh perusahaan perbankan terbaik di Indonesia yang terdiri dari; PT Bank Central Asia, PT Bank CIMB Niaga Tbk, Bank Maybank Indonesia Tbk, PT Bank Permata Tbk, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk, PT Bank Mandiri Tbk, PT Bank Tabungan Negara Tbk, PT Bank Negara Indonesia Tbk, PT Bank UOB Indonesia, PT Bank OCBC NISP Tbk.

Melalui program ini, Sinar Mas Land juga menawarkan beragam keuntungan kepada konsumen, antara lain; voucher belanja dengan total ratusan juta rupiah kepada setiap pembeli yang membeli selama pameran ‘Price Lock’ diadakan.

Bagi 50 pembeli yang melakukan transaksi produk Sinar Mas Land senilai Rp 1 miliar, akan mendapatkan cash voucher senilai Rp 50 juta pada periode Oktober 2017.

Selama pameran berlangsung, ‘Price Lock’ juga memberikan voucher belanja senilai Rp 2 juta untuk 20 pembeli pertama dan Rp. 1 juta untuk 50 pembeli kedua, 500 Ribu rupiah untuk 20 pembeli ketiga.

Selain itu, Sinar Mas Land juga menyediakan grand door prize yang tidak kalah menarik. Setiap pembelian berkelipatan Rp. 250 juta akan mendapatkan 2 kupon selama pameran berlangsung.

Kupon tersebut nantinya akan diundi untuk ditukarkan dengan hadiah-hadiah fantastis antara lain 1 unit Mobil BMW Series 5, 1 unit Mobil Honda CRV, 1 unit Mitsubishi Xpander.

“Kami yakin program ini akan mendapatkan sambutan dan respons yang baik dari masyarakat karena ini memang yang dibutuhkan masyarakat untuk bisa memiliki rumah dengan mudah,” ujar Ishak.

Agar memudahkan customer melihat produk Sinar Mas Land yang ikut dalam program Price Lock, bisa datang langsung ke sejumlah pusat perbelanjaan seperti Mall Kota Kasablanka 3 – 8 Oktober, Mall Taman Anggrek 10 – 15 Oktober, Trade Expo Indonesia di ICE BSD City 11 – 15 Oktober, Pekan Raya Indonesia di ICE BSD City 21 Oktober – 5 November, BCA Expo di ICE BSD City 11 – 12 November dan Puri Mall 7 – 12 November.

 

 

Tinggalkan komen