Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Peluang Juara Persib Tertutup

0 8,121

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: dok. liga 1

Jakartakita.com – Persib Bandung dipastikan tidak lagi memiliki peluang untuk menjuarai ajang Liga 1 musim ini setelah ditahan imbang tim tamu Barito Putera dengan skor 0-0 dalam laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (9/10/2017) malam WIB.

Hasil imbang tersebut membuat tim asuhan pelatih Emral Abus yang menempati peringkat 11 klasemen kini mengumpulkan 37 poin dari 27 pertandingan. Dengan hanya tujuh pertandingan Liga 1 yang masih harus dijalani, poin maksimal tim Maung Bandung adalah 58 poin. Jumlah tersebut di bawah perolehan poin pemuncak klasemen saat ini, Bhayangkara FC, dengan 59 poin dari 28 laga.

Buruknya posisi Persib di klasemen saat ini turut disebabkan seringnya mengalami hasil seri di kandang. Persib mengalami delapan hasil imbang dari 14 pertandingan kandang yang telah dijalani musim ini. Sisanya torehan enam kemenangan.

Artikel Terkait
1 daripada 1,993

Sementara itu, Barito Putera besutan pelatih Jacksen F Tiago kini bercokol di peringkat tujuh klasemen dengan perolehan 42 poin dari 28 laga. Tim Laskar Antasari masih tertinggal empat poin dari Persija Jakarta yang berada di peringkat enam.

 

Susunan Pemain

Persib Bandung: Natshir; Supardi, Wildansyah, Vujovic, Henhen; Kim, Dedi (Hariono 53’), Essien, Maitimo (kk 70’)(Matsunaga 83’), Atep (Billy 90’+1’); N’Douassel (kk 33’)

 

Barito Putera: Aditya; Rifki (Jeki 77’), Hansamu, Evans, Nazar; Dandi, Packer (Fajar 87’), Rizky, Cordoba, Gavin (Paulo 60’); Lira

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?