Take a fresh look at your lifestyle.

Peluang Juara Persib Tertutup

0 8,389
foto: dok. liga 1

Jakartakita.com – Persib Bandung dipastikan tidak lagi memiliki peluang untuk menjuarai ajang Liga 1 musim ini setelah ditahan imbang tim tamu Barito Putera dengan skor 0-0 dalam laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (9/10/2017) malam WIB.

Hasil imbang tersebut membuat tim asuhan pelatih Emral Abus yang menempati peringkat 11 klasemen kini mengumpulkan 37 poin dari 27 pertandingan. Dengan hanya tujuh pertandingan Liga 1 yang masih harus dijalani, poin maksimal tim Maung Bandung adalah 58 poin. Jumlah tersebut di bawah perolehan poin pemuncak klasemen saat ini, Bhayangkara FC, dengan 59 poin dari 28 laga.

Buruknya posisi Persib di klasemen saat ini turut disebabkan seringnya mengalami hasil seri di kandang. Persib mengalami delapan hasil imbang dari 14 pertandingan kandang yang telah dijalani musim ini. Sisanya torehan enam kemenangan.

Related Posts
1 daripada 2,898

Sementara itu, Barito Putera besutan pelatih Jacksen F Tiago kini bercokol di peringkat tujuh klasemen dengan perolehan 42 poin dari 28 laga. Tim Laskar Antasari masih tertinggal empat poin dari Persija Jakarta yang berada di peringkat enam.

 

Susunan Pemain

Persib Bandung: Natshir; Supardi, Wildansyah, Vujovic, Henhen; Kim, Dedi (Hariono 53’), Essien, Maitimo (kk 70’)(Matsunaga 83’), Atep (Billy 90’+1’); N’Douassel (kk 33’)

 

Barito Putera: Aditya; Rifki (Jeki 77’), Hansamu, Evans, Nazar; Dandi, Packer (Fajar 87’), Rizky, Cordoba, Gavin (Paulo 60’); Lira

Tinggalkan komen