Take a fresh look at your lifestyle.

Manjakan Penyuka Swafoto, Wiko Mobile Rilis Wiko View dan Wiko View Prime dengan Layar Full View

0 1,629
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Wiko Mobile, produsen smartphone terkemuka dari Perancis, hari ini mengumumkan ketersediaan dua smartphone terbarunya di Indonesia yaitu View Series (View & View Prime).

Kedua smartphone tersebut, dibekali dengan teknologi terkini untuk memanjakan kebutuhan konsumen. Salah satunya adalah memberikan pengalaman baru melalui layar full view (Wide Screen) dengan aspek rasio 18:9 yang akan membuat tampilan layar menjadi lebih maksimal.

“Wiko Mobile sebagai perusahaan smartphone global terus berupaya menghadirkan produk yang inovatif yang mengikuti trend pengguna Smartphone. Wiko View Series adalah bukti komitmen kami untuk terus menghadirkan produk berkualitas tinggi dengan teknologi terkini untuk konsumen di Indonesia,” terang Taufik Syahbuddin selaku CEO Wiko Mobile Indonesia, di Jakarta, Kamis (09/11/2017).

Related Posts
1 daripada 3,232

“Dengan layar Wide Screen di kedua smartphone ini, pengguna bisa  mendapatkan tampilan informasi lebih banyak saat berselancar di internet, memberikan kepuasan lebih saat menyaksikan video maupun memainkan games, serta dengan kamera berkualitas tinggi yang akan memastikan hasil foto selfie yang memukau,” sambung Taufik.

foto : jakartakita.com/edi triyono

Ditambahkan, kedua produk smartphone ini juga sangat cocok bagi pengguna penyuka swafoto.

Kedua produk telah resmi beredar di pasar Indonesia. Ponsel Wiko View dibanderol dengan harga Rp2.799.000, sedangkan Wiko View Prime dijual dengan harga Rp3.799.000. (Edi Triyono)

 

 

Tinggalkan komen