Take a fresh look at your lifestyle.

Festival Properti Indonesia 2017 Bidik Kalangan Milenial dengan Beragam Promo Menarik

0 1,693
foto : istimewa

Jakartakita.com – Rumah123 menggelar Festival Properti Indonesia 2017 mulai tanggal 14-19 November 2017 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, yang membidik segmen milenial.

Melalui ajang ini, Rumah123 menawarkan beragam promo undian, di mana para milenial yang beruntung bisa menikmati gaya hidupnya, namun tetap mulai mengalihkan perhatiannya pada hunian.

Menurut Country General Manager Rumah123, Ignatius Untung, beragam promo seperti liburan dan ngopi gratis, serta uang belanja bulanan gratis, merupakan komitmen Rumah123 untuk turut mengedukasi milenial di Indonesia terkait pentingnya memiliki hunian sendiri.

“Tidak hanya men-judge perilaku mereka, tapi juga harus mengedukasi,” ujar Untung di sela-sela acara pembukaan di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

Related Posts
1 daripada 7,013

Tidak berjalan sendiri, Rumah123 juga menggandeng pihak lain terkait concern pada milenial dan propertinya ini. Salah satunya adalah Bank Mandiri yang menyediakan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan bunga sangat menarik.

foto : istimewa

“Bagi mereka yang melakukan pembelian dalam rangkaian Festival Properti Indonesia ini akan mendapatkan kesempatan promo pembiayaan KPR yang menguntungkan dari Bank Mandiri, antara lain suku bunga special dan same day approval,” kata Regional CEO Kanwil V/Jakarta 3 Bank Mandiri, Teuku Ali Usman di acara yang sama.

“Kami berharap melalui promo ini, konsumen akan terbantu dalam mewujudkan hunian idaman dengan cicilan yang ringan, dan proses KPR yang mudah,” sambungnya.

Di ajang ini, Bank Mandiri menawarkan bunga KPR tahun pertama sebesar 5,9 persen. Sementara untuk dua tahun berikutnya hanya 6,35 persen.

 

 

Tinggalkan komen