Take a fresh look at your lifestyle.

Holiday Inn Jakarta Kemayoran Hadirkan ‘Hutan Tropis’ Dalam Menyambut Tahun Baru 2018

0 1,576
foto : dok. Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Jakartakita.com – Desember merupakan bulan yang identik dengan “perayaan”, karena di bulan ini, selain umat Nasrani merayakan hari Natal, Desember juga merupakan bulan penutup tahun dimana banyak orang mulai bersiap-siap untuk libur panjang dan merayakan pesta pergantian tahun bersama keluarga dan kerabat terdekat.

Dalam rangka memeriahkan bulan Desember ini, hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran menghadirkan promo Buffet untuk Natal dan Tahun Baru di Botany Restaurant dengan tema ‘Tropical’ yang memberikan nuansa seperti berada di tengah-tengah hutan tropis.

Vanessa Adiyanto, Public Relations Officer Holiday Inn Jakarta Kemayoran menjelaskan, untuk promo Natal, Botany Restaurant menyediakan Christmas Lunch di tanggal 25 Desember 2017 dengan harga Rp. 278,000++ per orang yang dapat dinikmati tamu dari jam 12 siang sampai 3 sore.

“Anda akan disuguhkan berbagai hidangan menarik seperti Slow Roast Turkey, Beef Saikoro Steak, Pasta on Cheese Bowl, dan banyak lagi hidangan khas Natal lainnya. Kami menghadirkan promo spesial, yaitu ‘Makan 5 Bayar 4’,” jelas Vanessa dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (14/11/2017).

Lebih lanjut diungkapkan, di malam pergantian tahun, yakni di tanggal 31 Desember 2017, para pengunjung dapat bersantap bersama keluarga dan kerabat tercinta di Tropilicious Buffet Dinner.

Related Posts
1 daripada 1,366

“Hanya dengan Rp. 425,000++ per orang, Anda bisa menikmati menu buffet spesial yang dihadirkan seperti Balsamic Glazed Wagyu Beef Roll, Salmon Wellington, Grilled Chicken Chimichurri, Sushi and Sashimi,” tutur Vanessa.

foto : dok. Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Tidak hanya itu, sambungnya, Botany Restaurant juga menyajikan hidangan lengkap lain mulai dari appetizer hingga dessert.

“Penawaran spesial diberikan bagi Anda yang melakukan reservasi dan pembayaran sebelum tanggal 1 Desember 2017,” ujar Vanessa.

Ditambahkan, mendekati detik-detik pergantian tahun 2018, Holiday Inn Jakarta Kemayoran menyelenggarakan Tropical Night Countdown Party. Tamu Hotel bisa bergabung di area Lobby Utama Hotel untuk mengikuti acara ini yang dimeriahkan oleh Live Entertainment, Face Painting dan Photo Booth.

“Para pengunjung juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik saat acara berlangsung,” tandasnya.

 

Tinggalkan komen