Take a fresh look at your lifestyle.

Arsenal Gasak Huddersfield 5-0

0 991

Jakartakita.com – Arsenal tanpa ampun menggasak tim tamu Huddersfield Town dengan skor telak 5-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Emirates, Kamis (30/11/2017) dini hari WIB. Gol-gol The Gunners dicetak Alexandre Lacazette (3′), Olivier Giroud (68′, 87′), Alexis Sanchez (69′), dan Mesut Ozil (72′).

Kemenangan yang diraih menempatkan tim asuhan pelatih Arsene Wenger di peringkat empat klasemen dengan perolehan 28 poin dari 14 laga. Sedangkan kekalahan yang diderita membuat The Terriers besutan pelatih David Wagner tertahan di urutan 14 dengan 15 poin.

Lacazette membawa Arsenal unggul cepat di awal pertandingan lewat gol yang dihasilkan melalui sepakan kaki kiri menuntaskan operan Aaron Ramsey. Gol ini bertahan menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama.

Pada menit ke-68, Giroud menggandakan keunggulan Arsenal dengan gol yang dicetak dengan sontekan kaki kiri memaksimalkan umpan Mesut Ozil. Semenit berselang, Sanchez mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil menyambar bola yang diluncurkan Ozil dari sayap kanan hingga masuk ke gawang lawan.

Related Posts
1 daripada 3,596

Memasuki menit ke-72, giliran Ozil yang menjebol gawang Huddersfield dengan tendangan kaki kiri memanfaatkan umpan terobosan Ramsey. Tiga menit sebelum waktu normal usai, gol pamungkas laga diciptakan Giroud lewat sepakan kaki kiri menyambar bola yang terlepas dari penguasaan Sead Kolasinac di kotak penalti Huddersfield.

 

Susunan Pemain

Arsenal: Cech; Mustafi, Monreal, Koscielny; Xhaka, Ramsey (Wilshere 73’), Kolasinac, Bellerin; Lacazette (Giroud 45’), Sanchez (Welbeck 73’), Ozil

 

Huddersfield Town: Lossl; Schindler, Cranie, Zanka; Hogg (Whitehead 78’), Mooy (booked 60’)(Williams 74’), Lowe, Hadergjonaj, Mounie (Depoitre 74’); Kachunga, Quaner

Tinggalkan komen