Take a fresh look at your lifestyle.

Verona Tundukkan Milan 3-0

0 1,162

Jakartakita.com – Hellas Verona dapat menundukkan tim tamu AC Milan dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Marc`Antonio Bentegodi, Minggu (17/12/2017). Gol-gol Verona dicetak Antonio Caracciolo (24′), Moise Kean (55′), dan Daniel Bessa (77′).

Milan mengakhiri pertandingan dengan hanya 10 pemain di lapangan. Suso menerima kartu merah pada menit tambahan pertama babak kedua karena dengan sengaja menginjak kaki Daniele Verde.

Kemenangan yang diraih membawa Verona asuhan pelatih Fabio Pecchia kini menempati peringkat 17 klasemen dengan mengumpulkan 13 poin dari 17 laga. Milan besutan pelatih Gennaro Gattuso tertahan di urutan tujuh klasemen dengan 24 poin akibat kekalahan yang diderita.

Dalam pertandingan di Bentegodi, Verona tampil agresif di hadapan para pendukungnya sendiri. Pada menit ke-10, tembakan Martin Caceres dari luar kotak penalti Milan dapat dihentikan kiper Gianluigi Donnarumma. Lalu pada menit ke-24, Caracciolo membobol gawang I Rossoneri dengan sundulan memanfaatkan sepak pojok Romulo. Sampai turun minum, keunggulan 1-0 Verona bertahan.

Related Posts
1 daripada 7,082

Sekitar 10 menit babak kedua berjalan, Kean menggandakan keunggulan Verona dengan gol yang dicetak melalui sepakan kaki kiri memaksimalkan umpan tarik Daniel Bessa. Pada menit ke-77, Bessa mencetak gol ketiga tim tuan rumah lewat sontekan kaki kanan menuntaskan operan Romulo dalam sebuah serangan balik. Gol Bessa menjadi gol terakhir yang tercipta dalam pertandingan.

 

Susunan Pemain

Hellas Verona: Andrade (booked 64’); Caracciolo, Heurtaux, Caceres, Ferrari; Buchel (booked 59’), Zuculini (booked 35’), Verde, Romulo; Cerci (Kean 32’), Valoti (Bessa 22’(Zuculini 85’))

 

AC Milan: Donnarumma; Romagnoli (booked 49’), Bonucci, Rodriguez (Cutrone 45’), Calabria; Montolivo (Locatelli 72’), Bonaventura, Kessie; Kalinic (Silva 57’), Borini (booked 45’+3’), Suso (dismissed 90’+1’)

Tinggalkan komen