Take a fresh look at your lifestyle.

Dua Gol Balotelli Gagal Bawa Nice Taklukkan Monaco

0 1,704

Jakartakita.com – Dua gol yang dicetak Mario Balotelli (47′, 68′) gagal membawa Nice menaklukkan tim tuan rumah AS Monaco dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade Louis II, Rabu (17/1/2018) dini hari WIB. Pertandingan berakhir dengan skor 2-2, dengan gol-gol Monaco dicetak Adama Diakhaby (33′) dan Radamel Falcao (90’+2′).

Hasil imbang yang terjadi membawa Nice besutan pelatih Lucien Favre yang menempati peringkat enam klasemen kini mengoleksi 31 poin dari 21 pertandingan. Sedangkan Monaco yang ditangani pelatih Leonardo Jardim di peringkat tiga dengan 43 poin.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stade Louis II, Monaco dapat unggul terlebih dahulu lewat gol yang dihasilkan Diakhaby lewat sontekan kaki kiri menuntaskan umpan lambung Keita Balde Diao.

Nice lalu menyamakan kedudukan di awal babak kedua. Balotelli membobol gawang Monaco dengan sepakan kaki kiri menuntaskan umpan silang Allan Saint-Maximin dari sayap kanan.

Pada menit ke-68, Balotelli mencetak gol keduanya dalam laga untuk membawa Nice berbalik unggul 2-1. Tendangan kaki kanan Balotelli di kotak penalti Monaco membuat bola memantul kaki Andrea Raggi hingga melambung masuk ke gawang.

Meski Balotelli mencetak dua gol, namun Nice tetap gagal meraih kemenangan. Pasalnya, saat injury time Falcao dapat menorehkan gol penyeimbang. Gol dihasilkan dengan sontekan kaki kiri menyambar bola rebound sepakan Stevan Jovetic yang ditangkis kiper Nice Walter Benitez.

 

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 3,596

AS Monaco: Subasic; Raggi, Glik (booked 18’), Jorge, Sidibe; Lemar, N’Doram (Ghezzal 81’), Moutinho (booked 62’); Falcao, Diakhaby (booked 75’)(Jovetic 76’), Diao (booked 53’)(Lopes 69’)

 

Nice: Benitez; Dante, Marlon, Le Marchand (booked 57’)(Sarr 60’), Burner; Cyprien (booked 34’), Seri, Lees-Melou; Balotelli (booked 61’)(Srarfi 90’+3’), Plea (booked 34’), Saint-Maximin

 

Hasil pertandingan Ligue 1 lainnya:

Olympique Marseille 2-0 Strasbourg

Clinton Mua Njie (79′), Dimitri Payet (87′)

Bordeaux 0-2 Caen

Paul Baysse dismissed 86′ ; Ivan Santini (89′ pen), Ronny (90’+4′)

Tinggalkan komen