Take a fresh look at your lifestyle.

YestarLand Gelar Topping Off Proyek Cilegon Center Mall

0 1,791
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pengembang property PT Yestar Karya Utama (YestarLand) menggelar acara penutupan atas (topping off) pusat perbelanjaan modern ‘Cilegon Center Mall’ di Cilegon, Banten, Jumat (19/1/2018).

Mal yang berdiri di atas lahan seluas 2 hektar ini, dibangun dalam kawasan niaga terpadu ‘Superblok Cilegon Center’ yang dalam pembangunannya menggandeng konsultan properti Cushman and Wakefield.

Dengan mengusung konsep Green Architecture, mal dengan luas bangunan 67.741 meter persegi ini terdiri dari 7 lantai yaitu Basement (area khusus parkir mobil), Lower Ground (area parkir dan Supermarket), Ground Floor yang merupakan lobby mall, Upper Ground, sertalantai 1, lantai 2 dan lantai 3.

Adapun acara topping off yang menandai berakhirnya proses konstruksi struktur proyek ini, dihadiri oleh Muljiono Hartono, CEO PT Yestar Karya Utama dan SutionoTjandra, Komisaris PT Yestar Karya Utama serta beberapa Anchor Tenant (tenant utama).

Related Posts
1 daripada 6,813

“Kami patut bersyukur telah mencapai tahap topping off proyek pembangunan Cilegon Center Mall. Hal ini merupakan bentuk komitmen YestarLand dalam mewujudkan pusat perbelanjaan terlengkap dan modern di kota Cilegon,” ujar Muljiono Hartono dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (19/1/2018).

“Melihat proses pembangunan yang berjalan hingga saat ini, kami optimis Cilegon Center Mall dapat beroperasi pada awal bulan Juni 2018 mendatang,” sambung Muljiono.

foto : ilustrasi (ist)

Beberapa anchor tenant terkemuka yang memiliki reputasi brand terbaik dipastikan akan hadir di Cilegon Center Mall. Seperti Cinema XXI yang rencananya membuka 5 studio, Best Denki, Kidzilla, Matahari Departement Store, Superindo, Ace Hardware, serta Informa.

Kedepan, lanjut Muljiono, akan ada 133 tenant yang akan mengisi Cilegon Center Mall. Adapun hingga saat ini occupancy tenant sudah terpenuhi 75%.

“Kami berharap, kehadiran Cilegon Center Mall – yang lokasinya berada di tengah kawasan kota industri – tak hanya sebagai fasilitas komersial namun juga dapat menjadi oase dan sekaligus tempat rekreasi belanja bagi warga yang tinggal di sekitar kawasan Cilegon Center dan juga masyarakat Cilegon pada umumnya,” tandas Muljiono.

 

Tinggalkan komen