Take a fresh look at your lifestyle.

Leverkusen dan Muenchen Raih Tiket Semifinal DFB Pokal

0 1,285

Jakartakita.com – Bayer Leverkusen dan Bayern Muenchen meraih tiket semifinal DFB Pokal 2017/18 setelah menorehkan kemenangan dalam pertandingan babak perempat final yang berlangsung Rabu (7/2/2018) dini hari WIB tadi.

Leverkusen menundukkan tamunya Werder Bremen dengan skor 4-2 melalui babak perpanjangan waktu dalam pertandingan perempat final yang berlangsung di Bay Arena. Bremen sempat unggul terlebih dahulu lewat gol-gol Max Kruse (4′ pen) dan Aron Johannsson (7′) sebelum Leverkusen membalikkan keadaan melalui gol-gol Julian Brandt (31′, 55′), Karim Bellarabi (111′), dan Kai Havertz (118′).

Related Posts
1 daripada 3,596

Bila Leverkusen harus melewati perpanjangan waktu sebelum memastikan tiket semifinal, langkah lebih mudah dilalui Muenchen untuk melaju ke semifinal.

The Bavarians dapat melibas tim tuan rumah SC Paderborn 07 dengan skor telak 6-0 dalam pertandingan delapan besar yang berlangsung di Energieteam Arena dini hari WIB tadi. Gol-gol Muenchen dihasilkan Kingsley Coman (19′), Robert Lewandowski (25′), Joshua Kimmich (42′), Corentin Tolisso (55′), dan Arjen Robben (86′, 88′).

Pertandingan semifinal DFB Pokal akan berlangsung pertengahan April mendatang.

Tinggalkan komen