Take a fresh look at your lifestyle.

Chelsea Libas WBA 3-0

0 1,401

Jakartakita.com – Chelsea mampu melibas tim tamu West Bromwich Albion dengan skor 3-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Selasa (13/2/2018) dini hari WIB. Gol-gol The Blues dicetak Eden Hazard (25′, 71′) dan Victor Moses (63′).

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Antonio Conte naik ke peringkat klasemen empat klasemen menggeser Tottenham Hotspur. Chelsea mengoleksi 53 poin dari 27 pertandingan, unggul satu poin dari Spurs yang tergeser ke peringkat lima. Sedangkan WBA besutan pelatih Alan Pardew tetap bercokol di dasar klasemen dengan 20 poin akibat kekalahan yang diderita.

Hazard membuka keunggulan Chelsea pada menit ke-25 dengan gol yang diciptakan dengan sepakan kaki kanan usai melakukan umpan satu dua dengan Olivier Giroud. Sampai turun minum, keunggulan 1-0 tim tuan rumah bertahan.

Pada menit ke-63, Moses menggandakan keunggulan Chelsea. Setelah melakukan umpan satu dua dengan Cesc Fabregas, Moses menyarangkan bola ke pojok kanan bawah gawang The Baggies dengan tendangan kaki kiri.

Delapan menit berselang, Hazard mencetak gol keduanya dalam laga untuk membawa Chelsea unggul 3-0. Hazard merangsek masuk kotak penalti WBA dari sayap kanan lalu mencetak gol dengan sepakan kaki kiri.

 

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 7,083

Chelsea: Courtois; Christensen (Cahill 74’), Rudiger, Azpilicueta; Kante, Fabregas, Zappacosta, Moses; Giroud (Morata 61’), Hazard, Pedro (Willian 80’)

 

West Bromwich Albion: Foster; Hegazi, Evans (booked 45’+3’), Dawson, Gibbs (booked 49’); Phillips, Barry (Yacob 80’), Brunt (Burke 45’), Krychowiak; Rondon, Sturridge (Rodriguez 4’)

 

Hasil pertandingan lainnya Selasa (13/2/2018) dini hari WIB:

La Liga

Deportivo La Coruna 0-1 Real Betis

Lorenzo Moron García (54′)

Tinggalkan komen