Take a fresh look at your lifestyle.

Advan G2 Tawarkan Fitur, Teknologi dan Spesifikasi Yang Lengkap Serta Harga Paling Jitu

0 1,455
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Brand smartphone lokal – Advan merilis Advan G2 dengan fitur, teknologi dan spesifikasi yang lengkap serta dengan harga paling jitu di kelasnya.

Saat mereview Advan G2 dengan awak media di Jakarta, Kamis (15/2/2018), Tjandra Lianto, Marketing Director Advan mengatakan bahwa, pihaknya mampu menangkap kebutuhan konsumen tanah air yang menginginkan smartphone jitu, namun dengan harga tetap terjangkau.

“Keunggulan Advan G2 terletak pada Selfie Camera 16 MP yang dapat memberikan detail lebih pada foto selfie yang dihasilkan. Kamera depan 16MP ini mampu menangkap semua obyek dan background di sekeliling dengan gambar yang tajam tanpa kehilangan detailnya saat di zoom,” ucap Tjandra.

Related Posts
1 daripada 6,572

“Kamera Advan G2 ini juga memiliki berbagai menu pengaturan untuk menghasilkan karya foto kreatif,” sambungnya.

Adapun dari segi desain, Advan G2 tampil memikat dengan design slim dan stylish, terlihat seperti smartphone premium kelas atas.

Selain itu, juga dibekali dengan splash resistant yang mampu menahan cipratan air sehingga cocok untuk segala suasana.

Ponsel pintar ini juga dipersenjatai dengan prosesor octa core 1,5GHz serta RAM 3GB dan 32GB serta kapasitas batterai besar berdaya 3500mAh, yang mampu bertahan 23 jam dalam pemakaian normal.

Adapun produk ini akan mulai di jual pada 23 Februari 2018 mendatang, baik melalui online maupun offline, dengan harga Rp2.499.000.  (Edi Triyono)

 

Tinggalkan komen