Take a fresh look at your lifestyle.

Celebrity Fitnes Luncurkan Logo Baru

Penyegaran Merek Ini Merupakan Yang Pertama Kalinya Dalam 15 Tahun

0 1,368
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com –  Pusat kebugaran Celebrity Fitness menghadirkan penyegaran merek melalui logo barunya dan inovasi konsep kebugaran, yang mendorong penggunanya mendapatkan kondisi fisik prima bersama instruktur berstandar internasional yang mendapat tantangan sebagai ‘StarMaker’.

Tony Pickering selaku Presiden Direktur Celebrity Fitness mengungkapkan, peluncuran logo baru Celebrity Fitness ini merupakan inisiatif positif penyegaran merek yang dilakukan untuk pertama kalinya dalam 15 tahun perjalanan panjang Celebrity Fitness di Indonesia.

“Inovasi positif ini merupakan bentuk apresiasi Celebrity Fitness terhadap  komunitas dan masyarakat kebugaran di Indonesia yang selalu mendukung  berkembangnya Celebrity Fitness sejak klub pertama kami di EX Plaza hingga  tumbuh menjadi 36 klub di seluruh Indonesia,” jelas Tony di  Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018).

Ditambahkan, babak baru penyegaran merek Celebrity Fitness juga menjadi penanda pengembangan dan penguatan bisnis gaya hidup kebugaran dari Celebrity Fitness ke level yang lebih luas di Asia.

Related Posts
1 daripada 6,801

Lebih lanjut diungkapkan, dalam logo baru tersebut, Celebrity Fitness tetap menghadirkan simbol ikonik ‘Bintang’ yang menjadi warisan sejarah Celebrity Fitness sesuai dengan positioning-nya sebagai tempat kebugaran yang menyenangkan dan sensasional selama ini.

Logo terbaru tersebut menggambarkan revitalisasi identitas verbal dan visual barunya dengan kombinasi warna, font korporat, serta simbol yang mencerminkan keberadaan instruktur professional Celebrity Fitness sebagai StarMakers untuk masyarakat pencinta gaya hidup bugar.

“Dengan sinergis yang harmonis dari semua fitur-fitur ini, Celebrity Fitness mempersembahkan tujuan brand yang baru, yaitu untuk ‘Tampil dan Terasa  Seperti Bintang’,” kata Tony.

“Kami juga sangat antusias menghadirkan lagu Celebrity Fitness hari ini yang diharapkan menjadi inspirasi bagi individu yang menginginkan perubahan gaya hidup positif dalam kehidupan mereka. Lagu dengan judul ‘Unleash the Star’ tersebut, memberi warna tersendiri dengan gaya dan lirik musik yang mencerminkan nilai-nilai Celebrity Fitness,” sambungnya.

Selain itu, lanjut dia, video musik ‘Unleash the Star’ juga menampilkan StarMakers dari Tim Celebrity Fitness yang selalu siap membantu perubahan gaya hidup setiap individu menjadi lebih sehat dan prima dengan konsep kebugaran yang terstruktur.

Ditambahkan, dengan tujuan brand yang baru, pihaknya yakin bahwa ketika bergabung di kelas olahraga berkelompok terutama kelas-kelas signature seperti Dance ‘N’ Attitude (DNA), Saltar, Floating Yoga, Fast Fit yang dipimpin instruktur Starmaker, para member akan selalu lebih terinspirasi untuk berlatih seperti bintang, tampil seperti bintang, dan berasa seperti bintang.  (Edi Triyono)

 

 

 

Tinggalkan komen