Take a fresh look at your lifestyle.

Evercoss Luncurkan Smartphone U50A Max, Punya Empat Kamera Dengan Harga Rp1 jutaan

0 1,588
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Brand smartphone asal Indonesia, Evercoss meluncurkan produk terbarunya, U50A Max yang merupakan kelas entry dengan 4 kamera.

”Evercoss konsisten menghadirkan produk-produk inovatif dengan fitur premium namun harga merakyat. Biasanya, kamera empat lensa diadopsi oleh smartphone high-end dengan harga diatas Rp4 jutaan. Namun, Evercoss mampu menghadirkan smartphone empat lensa dengan harga Rp1 jutaan dengan kualitas yang hampir sama,” ucap Suryadi William, Marcomm Manager lndopasifik Group saat peluncuran produk di Jakarta, Selasa (27/2/2018).

Dijelaskan, keempat kamera di smartphone Evercoss U50 A Max didukung resolusi 13MP + 2 MP.

Kedua kamera belakang ini akan bekerja secara simultan, dimana kamera utama digunakan untuk menangkap hasil yang ingin difocuskan sedangkan kamera kedua untuk menangkap hasil yang tidak focus atau blur.

Menurut Suryadi, susunan kamera belakang Evercoss U50 A Max tampak seperti iPhone. Sebab kedua kamera di susun secara vertikal.

Related Posts
1 daripada 6,574

“Adapun software kamera akan mengkombinasikan dua gambar tersebut untuk menghasilkan gambar bokeh,” beber Suryadi.

Sedangkan kamera depan, lanjut dia, dilengkapi resolusi 8 MP untuk mengambil gambar selfie dan kamera kedua beresolusi 2 MP sebagai kamera tambahan untuk mengambil gambar lebih dalam.

Ditambahkan, untuk spesifikasi mesin, ponsel Evercoss U50A Max menggunakan OS Android 7.0 Nougat yang dipadukan dengan tampilan antar muka VOS.

Selain itu, ponsel ini juga menggunakan chipset quad-core 1.3 GHz yang dipadukan RAM 2 GB, finger print, OTG, 4G LTE, Layar HD. Sementara untuk baterainya berukuran 2.600 mAh.

Sementara itu, layar Evercoss U50A Max yang berukuran 5 inci, sudah dilapisi dengan Kingkong Glass yang diklaim dapat menahan benturan keras.

Saat ini Evercoss U50A Max sudah tersedia di toko retail dengan harga Rp 1,2 juta. (Edi Triyono)

 

Tinggalkan komen