Take a fresh look at your lifestyle.

Reed Panorama Exhibitions (RPE) Gelar Megabuild Indonesia 2018 di JCC

4 Paviliun dari 19 Negara Turut Berpartisipasi

0 1,291
foto : istimewa

Jakartakita.com – Reed Panorama Exhibitions (RPE) kembali menghadirkan ratusan pelaku usaha di bidang bahan bangunan, arsitektur, desain interior dan keramik dalam pameran tahunannya yang bertajuk Megabuild Indonesia 2018.

Pameran yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC) dari tanggal 15-18 Maret 2018 ini, digelar bersamaan dengan pameran KERAMIKA 2018 dan Security, Safety & Facility Management Expo Indonesia, yang akan menjawab segala kebutuhan akan bahan bangunan dan elemen-elemen pendukungnya.

“Pameran ini merupakan ajang yang tepat untuk memperkenalkan produk, memberikan solusi serta menjalin kerjasama antara seluruh pelaku usaha. Kami harap inovasi teknologi yang dihadirkan dapat menjadi solusi bagi masyarakat modern khususnya para pengunjung demi kenyamanan yang lebih,” ujar Steven Chwee, General Manager Reed Panorama Exhibitions (RPE) dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (16/3/2018).

Related Posts
1 daripada 6,716

Ditambahkan, ajang pameran Megabuild 2018 dapat membawa nuansa baru dan solusi bagi seluruh pemangku kepentingan dari bidang arsitektur, desain interior dan konstruksi serta penyedia perangkat teknologi.

Setidaknya 4 paviliun dari 19 negara turut berpartisipasi dalam Megabuild 2018.

Adapun pameran ini juga didukung oleh asosiasi terkait yakni Ikatan Arsitek Indonesia (IAI), Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII), Persatuan Insinyur Indonesia (PII), AISKINDO, ASISINDO dan Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional (GAPENSI).

Selama pameran berlangsung, juga diselenggarakan beragam kegiatan atau program untuk bisnis, profesional maupun umum seperti trade exhibition, seminar, workshop, business matching, dan network gathering.

Tinggalkan komen