Take a fresh look at your lifestyle.

Muenchen Tundukkan Sevilla 2-1

0 1,087

Jakartakita.com – Bayern Muenchen dapat menundukkan tim tuan rumah Sevilla dengan skor 2-1 dalam pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions 2017/18 yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (4/4/2018) dini hari WIB.

Sevilla dapat unggul terlebih dahulu melalui gol yang diciptakan Pablo Sarabia (32’). Setelah menguasai umpan silang Sergio Escudero dari sayap kiri, Sarabia menyarangkan bola ke gawang Muenchen dengan tendangan kaki kiri.

Lima menit berselang (37’), The Bavarians menyamakan kedudukan setelah terjadi gol bunuh diri pemain Sevilla Jesus Navas. Bola yang diluncurkan Franck Ribery di kotak penalti Sevilla memantul Navas sehingga berbelok masuk ke dalam gawang.

Di pertengahan babak kedua (68’), Muenchen berbalik unggul melalui gol yang dicetak Thiago Alcantara. Gol dihasilkan dengan sundulan menuntaskan umpan lambung Ribery.

Related Posts
1 daripada 3,596

Muenchen akan berbalik menjadi tim tuan rumah dalam pertandingan leg kedua yang berlangsung di Allianz Arena pada Kamis (12/4/2018) dini hari WIB.

 

Susunan Pemain

Sevilla: Soria; Lenglet, Kjaer, Escudero, Navas; Vazquez, N’Zonzi, Pizarro (booked 90’); Wissam (Muriel 80’), Correa (booked 15’)(Sandro 78’), Sarabia

 

Bayern Muenchen: Ulreich; Hummels, Boateng, Bernat (booked 34’)(Rafinha 45’), Kimmich; Martinez, Thiago, Vidal (Rodriguez 36’); Ribery (booked 13’)(Robben 79’), Muller (booked 85’), Lewandowski

Tinggalkan komen