Take a fresh look at your lifestyle.

Mall @ Bassura Jadi Tuan Rumah Pameran OK OCE Jatinegara Goes to Mall

0 1,981
foto : istimewa

Jakartakita.com – Mall@Bassura menjadi tuan rumah kegiatan OK OCE Goes to Mall yang diprakarsai oleh Kecamatan Jatinegara bersama Suku Dinas Koperasi, UKM, serta Perdagangan Kota Administrasi Jakarta Timur.

Lewat kerja sama ini, UKM-UKM binaan OK OCE Kecamatan Jatinegara dapat memamerkan sekaligus memasarkan produknya di Mall@Bassura, Jakarta dari tanggal 9 sampai 15 April 2018.

Terdapat 36 UKM dengan aneka produk mulai dari kuliner, kerajinan, hingga fashion.

Saat hadir membuka kegiatan ini di Mall @ Bassura pada Selasa (10/04) sore, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno,mengucapkan terima kasih pada pengelola Mall@Bassura dan Synthesis Development yang telah memberi kesempatan berikut tempat bagi pelaku usaha kecil dan menengah untuk memperkenalkan produknya ke publik.

Related Posts
1 daripada 6,771

“Kami ucapkan terima kasih kepada pengelola Mall@Bassura dan Synthesis Development yang telah memfasilitasi kegiatan ini. Para pedagang kecil ini sebelumnya tidak pernah bermimpi bisa berjualan di mal seperti ini, namun ternyata hari ini bisa. Ini sejarah yang kami catat hari ini,” tuturnya.

foto : istimewa

Sementara, Synthesis Development lewat Nina Oppusunggu selaku Center Director Mall @ Bassura mengungkapkan dukungan kepada pameran OK OCE Goes to Mall.

“Kami mendukung sepenuhnya upaya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam meningkatkan keterampilan, sumber daya manusia, dan penyediaan lapangan kerja yang bertujuan meningkatkan perekonomian secara luas dan merata,” ujar Nina.

OK OCE, singkatan dari One Kecamatan One Center for Enterpreneurship, merupakan program unggulan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Sesuai namanya, berarti terdapat satu pusat kewirausahaan di masing-masing kecamatan di DKI Jakarta, yang bertujuan untuk mengembangkan kewirausahaan masyarakat, meningkatkan kualitas UKM yang sudah ada, dan menurunkan angka kemiskinan.

 

Tinggalkan komen