Take a fresh look at your lifestyle.

Layanan Online Streaming HBO GO Kini Tersedia di Indonesia

0 3,074
foto : istimewa

Jakartakita.com – HBO Asia mengumumkan telah tersedianya layanan online streaming service, HBO GO di Indonesia bagi seluruh pelanggan First Media yang berlangganan HBO. Di Asia, HBO GO saat ini tersedia di Hong Kong, Filipina and Singapura.

Para pelanggan HBO GO dapat melakukan streaming film-film Hollywood, tayangan HBO Original dan HBO Asia Original kapanpun, dimanapun melalui internet pada komputer, atau perangkat mobile mereka dengan HBO GO App (dari App Store atau Google Play).

HBO GO kini memiliki fitur baru seperti kemampuan mengunduh tayangan HBO Original dan film-film Hollywood pilihan dari koleksi video-on-demand di HBO GO dan melakukan live TV streaming dari sejumlah saluran HBO Asia.

“Dengan kemampuan streaming dan pengunduhan HBO GO, para pelanggan HBO GO kini memiliki lebih banyak pilihan mengakses deretan tayangan HBO Original dan HBO Asia Original kami serta sejumlah film Hollywood blockbuster kapanpun, dimanapun,” kata Jonathan Spink, CEO of HBO Asia, dalam siaran pers yang dirilis Kamis (17/5/2108).

Di Indonesia, layanan HBO GO saat ini tersedia sebagai layanan tambahan tak berbayar bagi pelanggan First Media yang berlangganan paket HBO.

Related Posts
1 daripada 420

Fitur Baru di HBO GO

Layanan online streaming HBO Asia, HBO GO, telah mengalami peningkatan, dengan beberapa fitur baru dan pengembangan, memberi pengalaman lebih seru bagi para pengguna dan tampilan baru yang lebih bagus.

Para pelanggan HBO GO akan mendapat akses tak terbatas untuk melakukan streaming berbagai Hollywood blockbuster juga lebih dari 1.500 jam serial dan film-film unggulan dari HBO Original dan HBO Asia Original.

Selain itu, kini pelanggan juga memiliki fleksibilitas menonton program HBO Original favorit mereka, pada jam yang sama dengan di Amerika Serikat dan tanpa akses internet, dengan hadirnya fitur pengunduh baru untuk mengakses seluruh tayangan HBO Original.

Seluruh konten HBO Original versi Amerika Serikat, termasuk serial peraih Emmy® seperti GAME OF THRONES, BIG LITTLE LIES dan WESTWORLD; juga serial HBO Asia Original seperti THE TEENAGE PSYCHIC dan MISS SHERLOCK, akan tersedia untuk pengunduhan dan dapat ditonton secara offline.

Sejumlah judul film pilihan juga akan tersedia untuk pengunduhan seperti LA LA LAND (dibintangi Ryan Gosling, Emma Stone), MOONLIGHT (dibintangi Mahershala Ali, Shariff Eap), MISS SLOANE (dibintangi Jessica Chastain, Mark Strong) dan JOHN WICK: CHAPTER 2 (dibintangi Keanu Reeves, Riccardo Scamarcio).

HBO GO juga termasuk kemampuan Live TV terbaru dimana sejumlah saluran HBO Asia – HBO HD, HBO Hits, HBO Family, HBO Signature dan Cinemax, tersedia secara langsung, real time, di HBO GO melalui akses internet.

 

Tinggalkan komen