Take a fresh look at your lifestyle.

Bidik Segmen Milenial, ITC Group Gelar ITC Shopping Festival 2018

ITC Shopping Festival 2018 Hadirkan Belanja Langsung Berhadiah Total 1,25 Milyar dan Voucher Cashback Ratusan Juta Rupiah

0 1,202
foto : istimewa

Jakartakita.com –  ITC Group kembali menyelenggarakan ITC Shopping Festival (ISF) 2018.

Di ajang ini, ITC bekerja sama dengan Bank BCA menghadirkan program Belanja Untung dan Super Sale untuk pengunjung serta program Dagang Untung untuk tenant ITC. Jadi Pedagang dan Pembeli sama-sama untung!

Menurut Christine N. Tanjungan, ITC Division Head, ajang ISF 2018 diselenggarakan secara serentak pada 21 Mei – 20 Agustus 2018 di ITC Mangga Dua, ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas, ITC Kuningan, ITC Fatmawati, Grand ITC Permata Hijau, Mal Mangga Dua, Orion Mangga Dua, Mal Ambasador, ITC BSD dan  ITC Depok.

Adapun sebagai annual event yang memasuki penyenggeraaan ke-3, ISF 2018 hadir dengan konsep baru yang menyasar golongan milenial.

“Kami membuat mekanisme yang memudahkan pengunjung mendapatkan total ribuan hadiah langsung. Hadiah langsung yang kami sediakan juga merupakan hot item yang sedang trend dan disukai generasi milenial. Selain itu, ITC akan membagikan voucher belanja total ratusan juta rupiah bagi member ITC Privilege yang beruntung. ITC ingin mengakomodasi tren belanja saat ini yang semakin memanjakan customer. Banyak diskon, bisa dapat hadiah langsung dan cara pembayarannya cashless yang kekinian,” terang Christine di Jakarta, Rabu (23/5).

Related Posts
1 daripada 6,767

Sementara itu, Liza Widyasari, Vice President Transaction Banking Partnership Solution Development Bank BCA, partner penyelenggaraan ITC Shopping Festival (ISF) 2018 mengungkapkan bahwa pihaknya memberikan solusi sistem pembayaran cashless.

“Untuk pembelanjaan di ITC kami menyediakan system cashless dengan kartu Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz BCA atau dengan aplikasi Sakuku. Generasi zaman now suka cara-cara bertransaksi praktis dan lewat Sakuku, belanja sangat mudah dengan aplikasi dalam genggaman,” jelasnya.

ISF 2018 akan dimeriahkan dengan 3 program unggulan yaitu Super Sale, Belanja Untung, dan Dagang Untung.

Super Sale merupakan program cashback untuk produk-produk unggulan. Untuk berpartisipasi dalam program ini, pengunjung harus menjadi member ITC Privilege. Total program cashback senilai ratusan juta rupiah akan dibagi untuk pengunjung setia ITC dan member ITC Privilege.

Adapun di program Belanja Untung, pengunjung berkesempatan meraih total hadiah langsung senilai Rp1,25 Milyar. Cukup belanja Rp50 ribu dengan kartu Debit/Kredit/Flazz BCA atau dengan Sakuku maka akan mendapat 1 poin yang bisa dikumpulkan selama periode ISF berlangsung. Double poin jika menggunakan Sakuku.

Hadiah yang dapat diperoleh antara lain Motor New Vario 125 CBS, Laptop Asus X541U, Kamera mirrorless  Canon M10, Tab Samsung Tab A with Pen 8 inch, Smart Watch Samsung Gear S3, Handphone Vivo V9, Mesin cuci Samsung WA 70H4000SG, Dolce Gusto, dan masih banyak hadiah lainnya.

Untuk para pedagang, ITC dan BCA menyediakan Progam Dagang Untung dengan hadiah saldo Sakuku Rp 250 ribu untuk tenant yang mendaftar EDC BCA dan konsisten bertransaksi minimal 20 transaksi (min Rp10 juta) dengan kartu Debit/Kredit/Flazz BCA atau 10 transaksi menggunakan Sakuku di mesin EDC BCA setiap bulan selama program ISF berlangsung.

Tinggalkan komen