Take a fresh look at your lifestyle.

Semarak Ramadhan, Piaggio & Vespa Berikan Voucher Belanja Untuk Setiap Pembelian Skuter Piaggio Atau Vespa

0 1,580
foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam rangka merayakan bulan suci Ramadhan, PT Piaggio Indonesia memberikan nilai lebih bagi setiap produk yang dibeli oleh pelanggan.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (04/6/2018) disebutkan bahwa Piaggio Indonesia bersama dengan 34 diler yang tersebar di seluruh Indonesia bakal memberikan voucher belanja untuk setiap pembelian skuter Piaggio atau Vespa selama tanggal 1 – 30 Juni 2018.

“Pembelian skuter Piaggio akan dihadiahi dengan voucher belanja senilai Rp 4,000,000, sementara para pembeli skuter Vespa akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 5,000,000. Promosi ini melengkapi garansi kendaraan Piaggio yang kini berlaku hingga tiga tahun sejak tanggal pembelian produk,” sebut siaran pers tadi.

Related Posts
1 daripada 7,031

Sementara itu, produk-produk unggulan Piaggio dan Vespa juga akan menyapa para pengunjung Jakarta Fair 2018 mulai dari tanggal 23 Mei hingga 1 Juli 2018.

Pada kesempatan ini, PT Premier International selaku diler resmi Piaggio dan Vespa menghadirkan konsep Motoplex dan jadikan Vespa Sprint dan Vespa Primavera 150 i-get ABS sebagai daya tarik utama bagi para pengunjung. Kedua skuter ini hadir bersama lini lengkap skuter Piaggio.

Mulai dari tanggal 23 Mei hingga 1 Juli 2018, pelanggan dapat menyaksikan, melakukan test ride, sekaligus melakukan pembelian skuter Piaggio dan Vespa dan memperoleh berbagai keuntungan. Setiap pembeli skuter Vespa akan memperoleh paket aksesoris senilai hingga Rp 8,500,000.

Sementara itu, pecinta skuter Piaggio berhak mendapatkan aksesoris resmi senilai hingga Rp 5,600,000.

Seluruh aksesoris yang disertakan dalam paket bonus ini memperkuat tampilan, menambahkan individualitas, sekaligus meningkatkan aspek keamanan dan kepraktisan dari lini skuter matik Italia yang ternama ini.

Tinggalkan komen